Egy Maulana Vikri Minta Tim Kuatkan Mental Untuk Tundukan Thailand di Final Piala AFF 2020 Rabu, 29 Desember

- 28 Desember 2021, 17:35 WIB
Witan Sulaiman (kanan) dan Egy Maulana Vikri (tengah), alumni Pusdiklat Sepak Bola Ragunan, Jakarta yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2021.
Witan Sulaiman (kanan) dan Egy Maulana Vikri (tengah), alumni Pusdiklat Sepak Bola Ragunan, Jakarta yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2021. /Edi Purwanto/Instagram PSSI

 

BERITA KBB- Gelandang serang tim nasional Indonesia Egy Maulana Vikri menilai bahwa mental bertanding akan menentukan hasil final.

Egy pun meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa dia dan rekan-rekannya siap untuk bertempur sampai titik darah penghabisan.

"Semua pemain memiliki mental yang kuat dan termotivasi. Kami tak merasa tertekan. Kami siap dan sangat bergarap menjadi juara kali ini," kata pemain yang merumput di klub Liga Slovakia, FK Senica itu.

Baca Juga: Shin Tae Yong Tekankan Hal Ini Agar Indonesia Kalahkan Thailand di Final Piala AFF 2020 : Saya Mau Juara

Baca Juga: Profil dan Biodata Nada Fidarensa, Kontestan X Factor Indonesia yang Buat Juri Takjub karena Naiki Hoverboard

Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada partai final Piala AFF 2020 yang berlangsung dalam dua leg dan semuanya digelar di Stadion Nasional, Singapura.

Leg pertama digelar 29 Desember dan leg kedua pada 1 Januari 2022, keduanya mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 waktu setempat.

Pertemuan Indonesia dengan Thailand di final Piala AFF 2020 merupakan ulangan final Piala AFF 2000, 2002 dan 2016 yang semuanya dimenangkan Thailand.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x