UCL 2022: Live SCTV, Laga Man City vs Real Madrid Bakal Sulit Diprediksi

- 26 April 2022, 14:05 WIB
Prediksi Manchester City vs Real Madrid semifinal Liga Champions tayang di SCTV dengan link live streaming nonton gratis via HP.
Prediksi Manchester City vs Real Madrid semifinal Liga Champions tayang di SCTV dengan link live streaming nonton gratis via HP. /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

 

BERITA KBB - UEFA Champions League 2022 sudah memasuki babak semifinal. Tercatat ada empat tim yang akan bertanding untuk merebutkan gelar penguasa Eropa tahun 2022.

Man City akan menjamu tamunya Real Madrid di Etihad Stadium pada leg pertama semifinal UCL 2022 pada Rabu 27 April 2022 dini hari nanti pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat.

Duel kedua tim tak terhindarkan setelah Manchester City mengalahkan Atletico Madrid dan Real Madrid mengalahkan Chelsea.

Baca Juga: Twitter Resmi Dibeli Elon Musk: Saya ingin membuat twitter jadi lebih baik...

Baca Juga: Persib Sambut Pemain Baru Perkuat Skuad Pangeran Biru, Inilah Profil Eriyanto

Tim asuhan Pep Guardiola harus mewaspadai Real Madrid, pasalnya Real Madrid selalu menghadirkan kejutan untuk lawan lawannya di UCL.

Terpantau ada Paris Saint Germain dan Chelsea yang disingkirkan oleh Real Madrid. Apalagi para suporter Real Madrid bahwa mereka memiliki DNA Eropa dengan 13 gelarnya.

Taktik kedua tim lebih pada penguasaan bola dan kekuatan di lini tengah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x