Resmi! Tidak Akan Dihadiri Penonton Pada Pertandingan Persib Vs Bhayangkara Si Jalak Harupat

- 20 Juni 2022, 15:06 WIB
Buntut atas insiden meninggalnya dua Bobotoh di Stadion GBLA pada laga Persib melawan Persebaya pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu, laga Persib Bandung vs Bhayangkara United yang berlangsung besokr Selasa, 21 Juni 2022 tidak akan digelar di Stadion GBLA tapi pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, tanpa peno
Buntut atas insiden meninggalnya dua Bobotoh di Stadion GBLA pada laga Persib melawan Persebaya pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu, laga Persib Bandung vs Bhayangkara United yang berlangsung besokr Selasa, 21 Juni 2022 tidak akan digelar di Stadion GBLA tapi pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, tanpa peno /Tangkapan Layar/Insatagram @persib/

BERITA KBB – Pertandingan Terakhir Persib di Grup C Piala Presiden 2022 yang akan melawan Bhayangkara FC di stadion Si Jalak Harupat pada 21 Juni 2022.

Namun pada pertandingan kali ini tidak akan dihadiri penonton seperti pada pertandingan sebelum-sebelumnya.

Seperti yang diunggah akun Twitter resmi, @persib pada 20 Juni 2022. Mengatakan laga terakhir Grup C akan berpindah venue.

Baca Juga: Kafilah Kota Bandung Optimis Raih Gelar Juara MTQ Jabar Ke-9 Kali

Demi mempertimbangkan faktor keamanan dan akan digelar tanpa penjualan tiket serta tanpa penonton.

“Tanpa penonton, berdasarkan surat dari OC Piala Presiden nomor 060/PP-OC/VI/2022 terkait Circula penyesuaian venue, pertandingan yang mempertimbangkan faktor keamanan, maka laga terakhir Grup C berpindah venue dan digelar tanpa penjualan tiket dan tanpa penonton,” dikutip dari akun twitter @persib pada tanggal 20 Juni 2022.

Keputusan ini diambil oleh pihak Persib dikarenakan terkait insiden meninggalnya dua Bobotoh pada saat laga Persib Vs Persebaya.

Baca Juga: Kafilah Kota Bandung Optimis Raih Gelar Juara MTQ Jabar Ke-9 Kali

Dan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) juga telah melayangkan surat izin pemindahan venue ke pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x