Bursa Transfer Inter Milan: 5 Pemain yang Berpotensi Tak Diperpanjang Hingga Bisa Dijual Nomor 5 Calon Legenda

- 7 Juli 2022, 22:33 WIB
Sejumlah pemain Inter Milan bakal habis masa kontraknya dan perlu penyodoran kontrak baru oleh Manajemen Nerazzurri
Sejumlah pemain Inter Milan bakal habis masa kontraknya dan perlu penyodoran kontrak baru oleh Manajemen Nerazzurri /@Inter_en

 
BERITA KBB - Inter Milan berpeluang kedatangan sejumlah pemain lagi di bursa transfer musim 2022/2023. Sudah ada lima pemain yang didatangkan manajemen Nerazzurri, antara lain Kristjan Asllani, Romelu Lukaku, Andre Onana, Raoul Bellanova, dan Henrikh Mkhitaryan. 
 
Kini, manajemen Inter Milan pun tengah bekerja untuk mendatangan nama top lainnya, seperti Paulo Dybala dan Gleison Bremer untuk mengisi pos depan dan belakang.
 
Namun, kedatangan dua pemain tersebut kemungkinan besar mesti mengorbankan pemain lainnya untuk dapat mengisi kuota agar tak terlalu menumpuk. Sebut saja, Milan Skiriniar (bek) yang tengah dilirik sejumlah klub kaya raya, seperti PSG dan Chelsea.
 
 
Selanjutnya, ada pula Stefan De Vrij yang tengah dilirik Manchester United dan Chelsea. Namun, untuk di lini depan beredar kabar Inter Milan tengah mempertimbangkan melepas Edin Dzeko dan Alexis Sanchez. 
 
Untuk pemain berkebangsaan Chili tersebut, Inter harus mencari klub yang memang sesuai dengan keinginan dari sang pemain.
 
Meskipun ada klub asal Brasil, Flamengo yang berminat merekrutnya setelah berhasil mengamankan kompatriotnya di timnas, yakni Arturo Vidal.
 
 
Berikut ini, Berita KBB telah merangkum sejumlah pemain yang menyisakan sedikit kontrak bersama Inter Milan dan berpotensi dilepas:
 
1. Alex Cordaz (39) berposisi sebagai penjaga gawang dan berpotensi dilepas setelah masa kontraknya habis pada 30 Juni 2023
 
2. Milan Skriniar (27) berposisi sebagai bek dan berpotensi dilepas di bursa transfer musim ini bila ada tim yang berminat menebusnya di angka lebih dari 70 juta euro.
 
Masa kontrak pemain Slovakia ini akan berakhir pada 30 Juni 2023. Padahal, pemain ini sangatlah mencintai Nerazzurri sampai dia rela mentatto tubuhnya bergambarkan Inter Milan dan disebut-sebut layak menjadi legenda di Inter Milan.
 
 
3. Stefan De Vrij (30) berposisi sebagai bek dan berpotensi dilepas seperti halnya Skriniar jika ada tim yang mampu menebus di angka sekitar 15 juta euro
 
4. Roberto Gagliardini (28) berposisi sebagai gelandang. Pemain asli Italia ini berpotensi meninggalkan Inter Milan karena masa kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2023 dan kemungkinan besar tak akan diperpanjang lagi
 
5. Edin Dzeko (36) berposisi sebagai penyerang.
 
Masalah usia yang sudah 36 tahun membuat Inter Milan berpikir tak akan memperpanjang masa kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2023 atau bisa pula manajemen Inter Milan bakal menguangkannya bila ada klub yang berminat di bursa transfer musim 2022/2023.***
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x