Lega! di Bursa Transfer, Inter Milan Dipastikan Tidak Mendapatkan Saingan Dari Napoli Untuk Penyerang Satu Ini

- 10 Juli 2022, 16:16 WIB
Inter Milan
Inter Milan /Instagram/@inter

 

BERITA KBB- Nama penyerang Juventus Paulo Dybala dikaitkan dengan beberapa klub yang ingin merekrutnya. Terdekat, Paulo Dybala bahkan selangkah lagi bisa menjadi bagian klub Serie A Inter Milan.

Namun sayang, pembicaraan transfer Inter Milan dengan Paulo Dybala belum mencapai tahap akhir. Padahal, dikabarkan Nerazzurri dan Paulo Dybala sudah setuju dengan nilai kontrak yang disodorkan.

Di tengah negosiasi ini, muncul kabar Napoli juga tertarik ingin mendatangkan Paulo Dybala. Namun, hal tersebut langsung dibantah Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli.

Baca Juga: SEDANG TAYANG!Qilla Nangis, Chef Juna 'Ngeledek'! INI Link Junior MasterChef Indonesia Hari Ini Minggu 10 Juli

Menurut Cristiano Giuntoli, pihaknya dengan tegas membantah adanya hubungan antara klubnya dan target Inter Milan, Paulo Dybala.

Berbicara dalam konferensi pers, seperti dilansir FCInterNews, Giuntoli menjelaskan bahwa Napoli tidak menganggap Dybala sebagai target yang realistis. Dan sejauh itu dia tahu pemain berusia 28 tahun itu sedang dalam pembicaraan dengan klub lain sebagai gantinya.

Dybala telah dikaitkan dengan sejumlah klub luar atau dalam Serie A, dan Napoli telah menjadi salah satu nama yang dilaporkan tertarik untuk mengontrak pemain Argentina itu. 

Baca Juga: Cukup Mudah, Begini Cara dan Syarat Pengajuan KUR Bank Mandiri. Limit Hingga Rp 500 Juta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah