Pimpin Rapat Perdana dengan Pengurus KONI KBB, Agus Mulya Sutanto Yakin Misi Pemkab Sukses Tuan Rumah Tercapai

- 13 Juli 2022, 16:31 WIB
Pimpin Rapat Perdana dengan Pengurus KONI KBB, Agus Mulya Sutanto Yakin Misi Pemkab Sebagai Sukses Tuan Rumah di Porprov Tercapai
Pimpin Rapat Perdana dengan Pengurus KONI KBB, Agus Mulya Sutanto Yakin Misi Pemkab Sebagai Sukses Tuan Rumah di Porprov Tercapai /Miradin Syahbana/Berita KBB /


BERITA KBB-Ketua Umum KONI KBB periode 2022-2026 Agus Mulya Sutanto memimpin rapat perdana dengan para pengurus di Kantor KONI KBB, Kota Baru Parahyangan, Selasa 12 Juli 2022.

Dalam rapat ini, Agus Mulya Sutanto membahas agar pengurusnya mampu bersama Pemkab Kabupaten Bandung Barat untuk menyukseskan gelaran Porprov Jabar 2022.

Seperti diketahui, Kabupaten Bandung Barat mendapatkan amanat dari SK Gubernur Jawa Barat untuk menjadi tuan rumah 16 cabang olahraga di helatan Porprov Jabar pada November 2022.

Baca Juga: Guru Ngaji Cabuli Empat Orang Muridnya, Satu di Antaranya Hamil

"Saya berkoordinasi dengan pengurus yang telah dipilih untuk menatap Porprov 2022. Kami ingin menyukseskan misi Pemkab KBB agar sukses tuan rumah 16 Cabor," tuturnya.

Agus Mulya Sutanto menambahkan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh pihak baik Pemkab KBB yakni dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan.

Kemudian, KONI KBB akan aktif berkomunikasi dengan pihak legislatif yakni DPRD Kabupaten Bandung Barat. Karena semua pihak ketahui bahwa hajatan Porprov Jabar 2022 merupakan tanggungjawab kita bersama.

Baca Juga: PSSI Telah Resmi Merilis Jadwal Resmi BRI Liga 1 Tahun ‪2022-2023‬, Simak Selengkapnya

"Waktu kita cukup dekat yakni hanya ada 4 bulan kedepan untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah," tuturnya.

Agus Mulya Sutanto menambahkan, tahap pertama untuk menyukseskan gelaran Porprov Jabar 2022 yakni pihaknya akan memangggil 16 cabor yang menjadi tuan rumah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x