Jelang Inter Milan vs Lens, Berikut Susunan Pemain Inter Milan, Duet LuLa Siap Tempur

- 21 Juli 2022, 22:04 WIB
Inter Milan telah merampungkan kesepakatan untuk memboyong Robin Gosens dari Atalanta.
Inter Milan telah merampungkan kesepakatan untuk memboyong Robin Gosens dari Atalanta. /Tangkap layar Instagram.com/@inter
 
BERITA KBB - Kabar gembira datang buat penggemar Inter Milan menjelang laga ujicoba melawan Lens pada 23 Juli 2023. Ya, gelandang kiri Inter Milan, Robin Gosens akhirnya sudah sembuh dan perlu beristirahat karena hanya alami kelelahan pada otornya.
 
Tetapi, Inter Milan tak ingin ambil resiko untuk menurunkannya pada laga melawan Lens. 
 
Selain itu, Milan Skriniar pun disebut sudah berlatih bersama tim tetapi Simone Inzaghi pun tak ingin ambil resiko dengan menurunkannya saat melawan Lens. Kemungkinan tembok kokoh Inter Milan itu akan membela Nerazzurri saat Inter Milan vs Lyon pada 31 Juli 2022.
 
Robin Gosens saat membela Atalanta timnya sebelum datang ke Inter Milan memang sering kali alami cedera. Kemungkinan, saat Inter Milan vs Lens, Inzaghi akan memainkan Darmian di sektor kiri dan kanan ada Dumfries atau Bellanova. Pemain Inter Milan yang tak akan dibawa melawan Lens, antara lain:Skriniar, Gosens, Sanchez, dan Pinamonti
 
 
Lawan Inter pada Sabtu nanti merupakan tim yang finish di posisi tujuh Ligue 1. Lens juga di musim ini kedatangan sejumlah pemain, antara lain Lois Openda (Club Brugges), Adam Buksa (New England Revolution), Salis Abdul Samed (Clermont), Brice Samba (Nottingham Forest), Jimmy Cabot (Angers), Lukasz Poreba (Zaglebie Lubin), Tom Ducrocq (SC Bastia), dan Adrien Louveau (Lens B).
 
Susunan Pemain Inter Milan yang akan dibawa melawan Lens:
Samir Handanovic
 
Ambrosio, De Vrij, Bastoni
 
Dumfries, Asllani, Brozovic, Darmian
 
Hakan Calhanoglu
 
Lautaro Martinez, Romelu Lukaku
 
 
Cadangan: 
Onana, Cordaz
 
Andi Hoti, Fontanarosa, Sottini, Silvestro, Zanotti
 
Barella, Sangalli, Casadei, Carboni, Gagliardini
 
Correa, Dzeko, Salcedo, Mulattieri. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x