Sah, GBLA Jadi Kandang Persib Buat Liga 1 Indonesia 2022

- 22 Juli 2022, 19:44 WIB
Menpora Zainudin Amali Saat Meninjau Stadion GBLA
Menpora Zainudin Amali Saat Meninjau Stadion GBLA /Uma Farhan/Subangtalk
 
BERITA KBB - Secara Resmi, Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhirnya diperbolehkan sebagai kandang Persib untuk pertandingan Liga 1 Indonesia 2022. Keputusan itu diumumkan langsung Menpora, Zainudin Amali selepas peninjauan ke GBLA, Jumat (22/7/2022).
 
Menpora tak sendiri. Dia datang bersama Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana, Ketum PSSI, Moch Iriawan, Umuh Muchtar, dan Teddy Cahyono.
 
Menpora mengatakan bahwa Stadion GBLA Bandung layak dipakai home base Persib untuk Liga 1 Indonesia.
 
 
"Khusus GBLA kami harus pastikan kelayakan teknisnya, kenyamanan, dan pengamanan. Kami harapkan pendukung Persib Bandung untuk patuhi semua yang nanti akan diterapkan kepolisian dan panpel. Intinya, GBLA layak menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan Persib Bandung," katanya.
 
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan beberapa hari lalu pihaknya melakukan rapat koordinasi dengan semua pihak terkait kompetisi Liga 1.
 
"Kami sudah pastikan kick off dimulai di Bali. Kami juga umumkan bahwa Stadion GBLA ini layak menjadi home base Persib dan nanti akan banyak tempat yang jadi scanningnya," ujarnya.
 
 
Iwan Bule pun mengaku pihaknya meminta beberapa ada yang dilakukan perbaikan dan berharap suporter Persib bisa patuh dengan yang hadir telah memiliki tiket.

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x