INGIN CLBK! Presiden Barcelona Ingin Messi Kembali Setelah Kontraknya Di PSG Berakhir Pada Juni 2023

- 24 Juli 2022, 17:02 WIB
Mengejutkan!! Presiden Barcelona Ingin Messi Kembali Setelah Kontraknya Di PSG Berakhir Pada Juni 2023
Mengejutkan!! Presiden Barcelona Ingin Messi Kembali Setelah Kontraknya Di PSG Berakhir Pada Juni 2023 /Tnstagram @brfootball

BERITA KBB- Tidak seperti banyak legenda Barcelona lainnya di masa lalu, Messi tidak mendapatkan perpisahan yang layak pada saat pada saat meninggalkan Barcelona.

Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa kisah Lionel Messi dengan Barcelona belum berakhir, itu artinya ada kemungkinan Lionel Messi akan comeback ke Barcelona.

"Saya pikir, semoga kisah Leo Messi dengan Barcelona belum berakhir. Ini masih terbuka, tanggung jawab kami untuk memastikan ini memiliki akhir yang lebih indah dari sebelumnya." Ucap Laporta dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: KABAR MENGEJUTKAN! Cristiano Ronaldo Diizinkan Pergi Dari MU Dengan Satu Syarat, Apa Itu? Simak Selengkapnya

Laporta terpilih kembali sebagai presiden Barcelona, dan pelatih berusia 60 tahun itu sebelumnya menjabat dari 2003 hingga 2010.

Selama Messi bermain di Barcelona, pemain Argentina itu masuk ke tim senior dan memimpin klub meraih berbagai penghargaan.

Seperti meraih tiga piala dalam satu periode pertama mereka pada tahun 2009 di bawah asuhan Pep Guardiola.

Baca Juga: Emak – Emak yang Hina Iriana Jokowi Resmi Ditangkap!

Laporta merasa, semua kesuksesan yang telah dialaminya bersama Messi, dia merasa berhutang banyak kepada pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x