Anak Legenda Inter Milan Giacinto Facchetti Sebut Pertahankan Skriniar Langkah Tepat

- 26 Juli 2022, 21:20 WIB
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar.
Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar. /Instagram.com/inter/

 
 
Berita KBB - Nama Milan Skriniar selalu menjadi pembahasan menarik di tubuh Inter Milan. Setelah gagalnya proses transfer Skriniar ke PSG. Kini, Inter Milan berencana memperpanjang kontraknya.
 
Pasalnya, fans Inter Milan sangat menginginkan Skriniar untuk dipertahankan karena dianggap menjadi tembok kokoh untuk Inter Milan dalam beberapa musim.
 
Gianfelice Facchetti menjelaskan penting sekali untuk sebuah klub menjaga keberlangsungan dengan melindungi para pemainnya yang sulit tergantikan, salahsatunya Milan Skriniar di Inter Milan.
 
 
"Saya melihat Skriniar sejak kedatangannya ke Inter Milan dari Sampdoria benar-benar menunjukkan bahwa dia layak berada di Giuseppe Meazza dan mengenakan seragam biru hitam. Musim lalu, bersama Perisic, saya pikir Skriniar menjadi pemain yang konsisten," katanya Facchetti yang merupakan anak dari Legenda Inter Milan Giacinto Facchetti.
 
Tak hanya itu, dia pun menyoroti kapten Inter Milan, Handanovic dan partner sejati Skriniar, Bastoni yang mengharapkan Skriniar bisa bertahan lama di Inter Milan.
 
Menurutnya, daya juang dan semangat Skriniar di lapangan sangatlah besar sehingga dia bisa memberikan energi untuk pemain lainnya.
 
 
Dia juga melihat di Inter Milan saat ini banyak sosok pemimpin, selepas nanti Handanovic habis kontrak, semisal ada Brozovic dan Lukaku.
 
Selain itu, figur Skriniar menjadi salahsatu calon kuat pemimpin Inter di masa depan.
 
Berikut Profil Milan Skriniar:
Nama: Milan Skriniar
Lahir: Ziar Nad Hronomo, Slovakia, 11 Februari 1995
Tinggi: 1.88 meter
Bergabung dari Sampdoria pada 2019 
Perjalanan klub:
MSK Zilina, Zlate Moravce, MSK Zilina, Sampdoria, Inter Milan. ***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah