Resmi Jadi Pemain MU, Eriksen Tak Lupakan Inter Milan dan Katakan Ini saat Peresmian

- 27 Juli 2022, 09:24 WIB
Christian Eriksen resmi menjadi pemain kedua Manchester United di bursa transfer musim panas.
Christian Eriksen resmi menjadi pemain kedua Manchester United di bursa transfer musim panas. /Instagram @chriseriksen8
 
BERITA KBB - Mantan pemain Inter Milan, Christian Eriksen kini berseragam Manchester United. Eriksen Direkrut MU dari Brentford di musim 2022/2023. Dia pun mengucapkan kata-kata pertamanya ketika resmi menjadi pemain Manchester United.
 
"Saya sangat senang bisa berseragam MU dan berada di sini. Kehadiran Ten Hag sangatlah penting untuk pilihan yang saya ambil. Saya sudah bicara dengannya peran apa yang ideal bagi saya.
 
MU merupakan tim yang punya banyak sejarah di dalamnya. Sudah banyak pemain hebat lahir dari sini," katanya 
 
 
Eriksen pun mengaku dia akan membuktikan kualitasnya bahwa MU tidaklah salah merekrutnya. Dia berharap bisa kembali ke performa awal sebelum tragedi henti jantung.
 
Pemain kelahiran Belanda itu pun mengenang masa indahnya berseragam Inter Milan.
 
Menurutnya, Inter Milan merupakan tempat yang sangat bagus. Dan dia mengaku sangat menghormati kontraknya bersama Inter Milan. 
 
 
Selama berseragam Inter Milan, Eriksen berhasil membawa Inter meraih gelar scudetto ke 19.
 
Sebelum akhirnya, dia sempat terserang henti jantung dan mendapat larangan dari federasi Italia untuk bermain di Italia, sehingga memutuskan pergi kembali ke Premier League.
 
 
Eriksen pun masih belum mengetahui apakah nanti akhir karirnya akan di Manchester United atau tidak. Dia pun nantinya akan berakhir kontrak dengan MU pada usia 33 tahun. Bahkan, dia pun sudah tak sabar ingin ikut serta dalam gelaran piala dunia nanti.(***)

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah