Flare Nyala! Sejumlah Bobotoh Lakukan Aksi Demo Imbas Kekalahan Persib Bandung Melawan Borneo FC

- 7 Agustus 2022, 22:32 WIB
foto Ilustrasi - Persib Bandung kalah melawan Bornero FC dalam laga yang digelar hari ini 7 Agustus 2022, di Stadion Segiri, Samarinda. Imbasnya, para bobotoh lakukan aksi demo.
foto Ilustrasi - Persib Bandung kalah melawan Bornero FC dalam laga yang digelar hari ini 7 Agustus 2022, di Stadion Segiri, Samarinda. Imbasnya, para bobotoh lakukan aksi demo. /Antara/Aditya Pradana Putra/


BERITA KBB- Pertandingan bola hari ini antara Borneo FC dan Persib Bandung yang telah di gelar di Stadion Segiri, Samarinda. Nampaknya memberi kekecewaan bagi para bobotoh.

Pasalnya, skor yang diperoleh di laga tersebut adalah 4-1. Kekalahan ini, membuat para pendukung Persib alias Bobotoh melakukan aksi demo.

Demo dilakukan di Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Sejumlah bobotoh bahkan menyalakan flare dalam aksi demo tersebut, imbas kekalahan klub idolanya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Senam Ibu Hamil Untuk Memperlancar Proses Persalinan, AdaMarjaryasana

Terlihat, suasana begitu riuh bahkan pihak kepolisian turun ke lokasi untuk mengamankan demo tersebut. Mengingat, penyalaan flare adalah aksi yang membahayakan.

Seperti contoh kejadian penyalaan flare saat pertandingan berlangsung, oleh sejumlah supporter klub sepak bola lain, yang akhirnya dikenakan sanksi juga denda.

Aksi demo ini, nyatanya menyita perhatian warganet yang turut memberikan komentar di media sosial.

Baca Juga: Breaking News! Bobotoh Serbu Graha Persib Di Jalan Sulanjana Dengan Menyalakan Flare!!

"Wajar...biar manajemen persib evaluasi segera," ujar akun @hanhan6775

"Mantap. EVALUASI atai DEGRADASI," tulis akun @ahmdysup_

"Mending mundur coach, dri pada bikin emosi, " tulis akun @kazi_nudirat212

Baca Juga: Francesco Bagnaia Memepet Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo pada Klasemen MotoGP 2022

Dari kekalahan dalam beberapa pertandingan, banyak dari bobotoh yang mempertanyakan mengenai pelatih dan managemen Persib. ***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x