Legenda Inter Milan Singgung 100 Gol Target Duet Lukaku-Lautaro LuLa

- 22 Agustus 2022, 21:45 WIB
Selebrasi Lukaku saat cetak gol di laga Inter vs Villarreal.
Selebrasi Lukaku saat cetak gol di laga Inter vs Villarreal. /inter.it

 

 
Berita KBB - Legenda Inter Milan yang berposisi sebagai bek, Bergomi berbicara terkait kemenangan Inter Milan atas Spezia dengan tiga gol tanpa balas.
 
Bergomi yang juga merupakan kapten Inter Milan dahulu, menyebut Inter Milan mampu cetak 100 gol lewat duet Lukaku dan Lautaro dalam satu musim.
 
"Inter Milan adalah tim yang menyerang sesuai filosofi tepat. Mereka bergerak maju secara harmonis lewat permainan dan sedikit dengan dicampur skill individu atau dribbling," katanya.
 
 
Bergomi peringatkan Nerazzurri bahwa pertandingan yang lebih sulit akan datang daripada melawan Lecce dan Spezia. Sehingga, situasi itu perlu disiapkan anak asuh Inzaghi.
 
Dia juga menyayangkan ketiadaannya Perisic di Inter saat ini. Tapi, Bergomi tetap yakin dengan adanya Lukaku bisa dimulai variasi-variasi baru.
 
Tentu, Lautaro akan diplot menjadi pemain yang banyak pergerakan-pergerakannya.
 
 
"Lukaku selalu merepotkan bek mana pun. Tim-tim lain tentu akan berfokus dan melupakan pemain Inter lainnya, seperti ketika melawan Spezia dengan lahirnya gol Calhanoglu," katanya.
 
Disinggung kemungkinan Inter bisa juara dengan cetak 100 gol, Bergomi mengatakan tak bisa semudah itu.
 
Tim yang keluar sebagai juara ialah tim yang memiliki keseimbangan baik bertahan maupun menyerang. Selain itu, konsistensi sepanjang musim.
 
 
"Bagi saya, Inter miliki modal pertahanan terbaik dengan bertahannya Skriniar ditopang De Vrij dan Bastoni," katanya.

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah