Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr dan akan menggunakan nomor punggung 7

- 31 Desember 2022, 08:58 WIB
Cristiano Ronaldo gabung ke Al Nassr. /instagram.com/@alnassr_fc
Cristiano Ronaldo gabung ke Al Nassr. /instagram.com/@alnassr_fc /

BERITA KBB - Cristiano Ronaldo resmi bergabung ke klub asal Arab Saudi Al Nasrr, bergabungnya Cristiano Ronaldo itu diumumkan melalui Ingstram resmi Al Nassr.

Cristiano bergabung dengan Al Nassr dan akan menggunakan nomor punggung 7.

Bagi Al Nassr, Pendatanganan Cristiano Ronaldo menjadi sejarah dalam sepak bola di Arab Saudi dan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar.

"Ini lebih dari pembuatan sejarah. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar," Ujar Al Nassr.

Lanjut, dengan kedatangan Cristiano Ronaldo di klubnya akan menjadi inspirasi bagi para calon pesepak bola yang ada di negara tersebut.

"Namun, juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @cristiano di rumah baru Anda @alnassr_fc," ujar Al Nasrr dilangsir Beritakbb.com dari akun Instagram resmi milik klub tersebut.

Sebelumnya, kabar Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr, sudah berembus sejak pelaksanaan Piala Duniaa Qatar 2022 lalu.

Tetapi terus dibantah hingga pada akhirnya Al Nassr mengumumkan pemain baru.

Seperti di kutip Beritakbb.com dari Pikirannyat.com, sebelum bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo membuat kontroversi dengan pernyataan yang diberikan pada saat wawancara dengan Piers Morgan.

Halaman:

Editor: Miradin S.

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x