Barcelona rekrut Lucas Roman: Titisan Lionel Messi dari Argentina

- 25 Januari 2023, 22:01 WIB
Logo Barcelona/Instagram/@dehuyzkamer
Logo Barcelona/Instagram/@dehuyzkamer /

 

BERITA KBB – Barcelona pada 18 Januari 2023 lalu baru saja merekrut tanda tangan pemain muda yang dijuluki sebagai "Messi Baru" bernama Lucas Roman. Pemain Argentina ini resmi diumumkan jadi bagian keluarga Blaugrana dan akan memperkuat tim besar ini.

Dikutip dari Football-Espana, Lucas Roman menandatangani kontrak dengan jangka waktu yang panjang yaitu hingga 2026 nanti. Roman sendiri ditebus dari klub kasta kedua Argentina Ferro Carril dengan harga 1,2 juta Euro (Rp19 miliar).

Barcelona tampaknya tidak mau kehilangan talenta emas pemain muda ini yang kerap disapa Pacho Roman, Barcelona langsung bergegas untuk membandrol dengan klausul pelepasan senilai 400 juta Euro atau setara Rp6,5 triliun.

Baca Juga: Ibu Dan Anak Asal Bali Ini Tipu Putri Raja Arab Saudi, Bawa Kabur Uang Rp 512 Miliar Dibelikan Tanah Dan Mobil

Di markas Camp Nou, Roman tidak langsung bergabung dengan tim utama Barcelonfa. Roman terlebih dahulu akan diberi pendidikan lebih dahulu bersama skuad Barcelona B untuk dapat terus mengembangkat bakatnya lebih baik yang konon akan seperti Messi di masa depan.

Mantan presiden Ferro Carril, Daniel Pandolfi, mengatakan bahwa terdapat potensi besar yang dimiliki Roman. Karena begitu istimewanya ia menilai bahwa anak muda ini memiliki sesuatu yang dimiliki Messi dalam bermain di lapangan nantinya. Tak ayal, ia yakin bahwa nantinya Roman akan jadi pemain besar menggantikan Messi.

"Lucas Roman memiliki banyak kesamaan dengan Leo Messi. Para pencari bakat Barca melihatnya. Jelas dia belum berada di level Messi, tetapi dia memiliki karakteristik yang serupa," kata Pandolfi dikutip Goal International.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini Tanggal 26,27,28 Januari 2023, Ada Manchester City vs Arsenal Dan RB Leipzig vs Stuttgart

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x