Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United di Liga Europa: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 15 Februari 2023, 23:39 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United di Liga Europa: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Prediksi Skor Barcelona vs Manchester United di Liga Europa: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /sportsmole

 

BERITA KBB – Barcelona akan menjamu Manchester United di Camp Nou pada leg pertama play-off babak gugur liga Europa 2022/2023. Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City akan disiarkan pada Jumat, 17 Februari 2023, Pukul 00.45 WIB.

Saat ini Barcelona dan MU sama-sama sedang berada dalam performa yang apik. Akan tetapi, Barcelona sedikit lebih baik untuk dapat memenangkan pertandingan

Yang mana Barcelona mampu tak terkalahkan dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Dalam 21 pertandingan, Barcelona hanya menelan satu kekalahan saja. Terkini akhir pekan kemarin, mereka menaklukan tuan rumah Villarreal 1-0 berkat gol tunggal Pedri.

Baca Juga: Jadwal Program Acara Trans 7 Kamis 16 Februari 2023 Ada FYP, Makan Receh, Lapor Pak Pukul Berapa?

Sementara itu tim tamu, MU cuma kalah sekali dalam 17 pertandingan terakhir. Terkini, Red Devil mampu menaklukkan tuan rumah Leeds United 2-0 lewat gol-gol Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho di Premier League.

Jika dilihat dari klasemen masing-masing tim, Barcelona menduduki pemuncak klasemen dengan perolehan 56 poin, sedangkan Manchester United menduduki posisi ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 46 poin.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah