Prediksi Skor AS Roma vs Juventus di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

- 5 Maret 2023, 06:15 WIB
Potret Pemain Juventus. Prediksi Skor AS Roma vs Juventus di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang
Potret Pemain Juventus. Prediksi Skor AS Roma vs Juventus di Serie A: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang /Sportkeeda/

BERITA KBB – AS Roma akan menjamu Juventus di Stadio Olimpico pada pekan ke-25 Serie A 2022/2023. Pertandingan antara AS Roma vs Juventus akan disiarkan pada Senin, 6 Maret 2023, Pukul 02.45 WIB.

Saat ini AS Roma tak akan didampingi oleh pelatihnya yaitu Jose Mourinho. Mourinho baru saja terkena skorsing dua hukuman pertandingan usai rebut dengan ofisial pertandingan saat kalah melawan tuan rumah Cremonese 1-2. Dengan hasil kalah pekan lalu dan tak didampingi langsung oleh pelatihnya, membuat Roma cukup kesulitan saat melawan Juventus kali ini walaupun bermain di kandang sendiri.

Kemudian dari tim tamu, Juventus berhasil memenangkan derby kontra Torino dengan skor 4-2. Akan tetapi saat terakhir Juventus melawan Roma hanya mampu meraih satu poin saja di kandang sendiri

Saat ini AS Roma menduduki posisi ke-5 klasemen dengan perolehan 44 poin. Sedangkan Juventus menduduki posisi ke-7 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Real Betis di LaLiga: H2H, Starting Line Up, Peluang Menang

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir

AS Roma menang: 0

Seri: 2

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x