Erick Thohir Berangkat Bertemu Delegasi FIFA, Atas Perintah Presiden Jokowi

- 29 Maret 2023, 09:27 WIB
Erick Thohir Berangkat Bertemu Delegasi FIFA, Atas Perintah Presiden Jokowi
Erick Thohir Berangkat Bertemu Delegasi FIFA, Atas Perintah Presiden Jokowi /


BERITA KBB- Nasib Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 masih dalam perjuangan.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di utus oleh Presiden Jokowi untuk menemui delegasi FIFA demi mencari solusi dan berdiplomasi terkait permasalahan yang sedang terjadi.

Para pemain timnas U-20 tentunya sangat menantikan momen pertandingan dunia ini, untuk membuktikan bahwa Indonesia mampu menembus Piala Dunia.
 
Baca Juga: Ada Match PSIS vs Persebaya dan Cinta Yang Tak Sederhana, Ini Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, 29 Maret 2023

Termasuk mengenalkan Indonesia dan keanekaragaman yang dimiliki sehingga seluruh negara yang mengikuti piala dunia dapat mengetahui Indonesia dan keindahannya.

Namun, setelah adanya isu pembatalan Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20, ini membuat pemerintah, PSSI, Timnas dan elemen masyarakat lainnya khawatir.

Lantaran, akan ada sejumlah hal yang terjadi apabila Indonesia gagal menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 ini.

Ditegaskan Presiden Jokowi  bahwa kepentingan politik dan olahraga tidak boleh dicampuradukkan.

Ini yang menjadi alasan untuk Erick Thohir bergegas langsung menemui FIFA demi mewujudkan impian para pemain Timnas Indonesia U-20 agar tetap bermain di Piala Dunia ini.
 
Baca Juga: Doa Puasa Hari Ketujuh Ramadhan Lengkap Dengan Arti dan Keutamaannya

"Demi masa depan para pemain Tim U-20 Indonesia yang telah bekerja keras, demi suporter yang ingin melihat sepak bola Indonesia di level dunia. Bismillah semoga yang terbaik untuk Indonesia. " Tulisnya

Bahkan sebelum, Erick Thohir berangkat beliau beserta para pemain timnas u-20 mengadakan doa bersama untuk sepak bola Indonesia.

"Malam ini sebelum berangkat ke bandara dari Stadion Patriot Candrabhaga, saya dan para pemain Timnas U20 berdoa untuk sepak bola Indonesia..," lanjutnya.

Masyarakat berdoa semoga kembali dengan kabar gembira agar Indonesia tetap menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 dan Timnas Indonesia U-20 bisa bermain di lapangan hijau level dunia.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @erickthohir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x