Pelatih Hoki Indonesia yang Berasal Dari Malaysia Merinding dengan Kirab Emas SEA Games : Luar Biasa

- 20 Mei 2023, 23:54 WIB
Pelatih Hoki Malaysia kagumi kirab emas di SEA Games 2023, kalau selebrasi di negaranya tidak semeriah dan semangat seperti di Indonesia, melainkan di sana para atlet itu tidak dihargai.
Pelatih Hoki Malaysia kagumi kirab emas di SEA Games 2023, kalau selebrasi di negaranya tidak semeriah dan semangat seperti di Indonesia, melainkan di sana para atlet itu tidak dihargai. /



BERITA KBB- Atas kemenangan para atlet Indonesia dalam berbagai cabang olahraga di SEA Games 2023 di Kamboja.

Seluruh masyarakat pun turut merasakan kebanggaan yang diraih para putra putri bangsa untuk Indonesia.

Perjuangan mereka dalam berlatih, terbayar sudah dengan medali-medali yang didapatkan, baik emas, perak maupun perunggu.

Baca Juga: Resmi Mempersunting Enzy Storia, Inilah Profil dan Biodata Molen Kasetra

Tak dipungkiri, kebanggaan dan apresiasipun turut diungkapkan oleh pelatih Hoki asal Malaysia. Dia mengikuti kirab emas yang diselenggarakan timnas beserta masyarakat.

Dengan penuh semangat, sorak sorai gembira, dan bahagia menyambut kedatangan para atlet yang sudah menghadiahkan Indonesia dengan puluhan emas.

Dia berkata kalau selebrasi di negaranya tidak semeriah dan semangat seperti di Indonesia, melainkan di sana para atlet itu tidak dihargai.

Baca Juga: Hamdan Hamedan Dapat Tugas Dari Menpora: Harus super sat-set

"Mereka enggak menghargai atletnya seperti ini, saya lihatnya ini luat biasa.." ucapnya

Pasalnya, ruas jalan yang dilalui kendaraan Timnas hampir dipenuhi masyarakat, mereka menyambut kedatangan atlet yang telah totalitas berjuang demi bangsa.

Apresiasi yang luar biasa ini, diungkap sang pelatih Hoki pasti akan memberikan semangat yang lebih tinggi bagi atletnya.

Sehingga, dia menyampaikan kekagumannya terhadap masyarakat Indonesia yang menghargai dan memberikan dukungan penuh untuk atlet dari semua cabor yang bertanding di ajang SEA Games Kamboja 2023 ini.

.***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x