Real Madrid vs Rayo Vallecano: Tuan Rumah Unggul Meski Digempur Tamu, Berikut Hasil dan Statistik Pertandingan

- 25 Mei 2023, 14:00 WIB
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano /
 

Berita KBB - Pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 pekan ke-36 antara Real Madrid vs Rayo Vallecano berakhir dengan kemenangan tuan rumah. Skuad asuhan Carlo Ancelotti tuntaskan laga Kamis 25 Mei 2023 dini hari WIB di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1.

Dilansir Antaranews, gol Real Madrid dihasilkan Karim Benzema dan Rodrygo, sementara gol Rayo Vallecano dicetak oleh Raul de Tomas.

Dalam laga Real Madrid vs Rayo Vallecano itu, tim tamu membuka peluang pertama lebih dulu pada menit ke-5 melalui tembakan jarak jauh Oscar Valentin. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang El Real.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 25 Mei 2023: Bahagia! Aryan Terpesona dengan Kecantikan Imlie

Vallecano kembali menebar ancaman saat Unai Lopez melepaskan tembakan jarak jauh pada menit ke-12. Untungnya, kiper Thibaut Courtois sigap menyelamatkan gawangnya dari kebobolan bola.


Madrid sempat membalas serangan melalui tembakan Antonio Rudiger dari luar kotak penalti pada menit ke-16. Namun bola masih melenceng dari sasaran.


Lagi-lagi, tim tamu kembali mengancam tuan rumah ketika Santi Comesana melesakkan tendangan dari jarak jauh pada menit ke-26. Tembakan Comesana sukses dihentikan oleh Courtois.


Berkali-kali diancam tim tamu, Madrid akhirnya sukses mencetak gol pembuka pada menit ‘31, ketika Federico Valverde mengirimkan umpan penetrasi yang disambut Benzema. Melewati kiper Vallecano, ia pun melesakkan bola ke gawang yang melompong.


Skor sementara 1-0 untuk keunggulan Real Madrid bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano, tim tamu yang tertinggal 1 angka kembali mengancam pada menit 47, ketika Alvaro Garcia melakukan tendangan jarak dekat. Sayangnya, bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang.


Tim tamu sukses membuat Courtois memungut bola dari gawangnya dengan sundulan Raul de Tomas pada menit ‘84. Skor berubah menjadi imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x