AFA Ungkap Alasan Argentina Pilih Main di Indonesia, Ternyata Karena Ini...

- 1 Juni 2023, 11:49 WIB
AFA Ungkap Alasan Argentina Pilih Main di Indonesia, Ternyata Karena Ini...
AFA Ungkap Alasan Argentina Pilih Main di Indonesia, Ternyata Karena Ini... /Tangkap Layar IG @leomessi/


BERITA KBB- Presiden AFA (Federasi sepak bola Argentina) yakni Claudio Fabian Tapia mengungkapkan beberapa alasan Argentina memilih untuk bermain di Indonesia.

Karena diketahui, klub bola Argentina akan segera bertandang ke Indonesia untuk menghadapi laga FIFA Matchday tanggal 19 Juni 2023.

Tiketpun sudah diumumkan penjualannya, di mulai harga Rp 600 ribu sampai Rp 4.250.000 untuk VIP.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Barisan Patah Hati Kok Jadi Sehati, Ada Angela Gilsha dan Vladimi Rama, Dilengkapi Sinopsis

Pertandingan ini sangat dinantikan para penggemar bola, terutama fans Lionel Messi, yang tak sabar menyaksikan pesepak bola nomor satu dunia ini bermain di Stadion GBK.

Namun sebelum itu, ternyata ada beberapa alasan mengapa Argentina datang memilih bermain di Indonesia yang disampaikan oleh Claudio Fabian Tapia yakni :

1. "Kami memilih Indonesia karena sepak bola mereka memang pantas mendapatkan pengalaman baru, bermain dengan juara Piala Dunia 2022 Qatar itu tidak mudah"
 
Baca Juga: 11 Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Siap Unggah Ke Sosial Media

2. "Mereka tidak bisa diremehkan mereka dilatih oleh Shin Tae-yong yang kami semua tahu kemampuannya"

3. "Argentina bisa bermain dengan Indonesia itu juga karena Erick Thohir beliau adalah orang terpandang di Argentina dan beliau juga pernah menjadi pemilik klub besar di Eropa Inter Milan"

Dengan alasan demikian, Indonesia mendapat kesempatan besar ini untuk bermain dengan Argentina yang memiliki pemain legend berprestasi dunia.***



 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @timnasindonesiainfo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x