Pemkot Bandung Akan Berikan Kadedeuh Bagi Atlet yang Meraih Medali di Peparpeda Jabar III 2023

- 27 Juni 2023, 19:42 WIB
Pemkot Bandung Akan Berikan Kadedeuh Bagi Atlet yang Meraih Medali di Peparpeda Jabar III 2023
Pemkot Bandung Akan Berikan Kadedeuh Bagi Atlet yang Meraih Medali di Peparpeda Jabar III 2023 /

BERITA KBB-Pemkot Kota Bandung melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) berjanji akan memberikan kadedeuh kepada atlet yang meraih medali di Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda) III Jawa Barat 2023 Kabupaten Garut.

Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Komarudin mengatakan pemberian kadedeuh akan diajukan Dispora setelah helatan Peparpeda Jabar 2023 selesai pada Rabu 28 Juni 2023.

"Insya Allah kita akan berikan kadedeuh sama dengan atlet peraih medali di Popda Jabar. Kita ajukan setelah ada data raihan medali di Peparpeda Jabar 2023," katanya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Senin 26 Juni 2023, Magic 5 Indosiar Masuk 5 Besar Hingga MNCTV Goyahkan Dominasi SCTV

Dia menambahkan, jika tidak ada halangan pemberian kadedeuh bisa dilakukan pada akhir tahun ini. Namun, hal itu tergantung data event lainnya yang juga akan menerima kadedeuh.

"Kita akan kumpulkan data hingga akhir September. Masih ada event-event yang juga diselenggarakan tahun ini seperti Asian Games hingga Asianparagames 2023," tuturnya.

Terkait pelaksanaan Peparpeda Jabar 2023, Komarudin optimis atlet Kota Bandung mampu meraih hasil terbaik. Pasalnya, salah satu cabor yang dipantaunya yakni renang telah mendulang 4 medali emas.

Baca Juga: Dapat Jatah Buntut Sapi Kurban? Berikut 2 Resep Menu Sop Buntut Sapi Nikmat Untuk Santapan Idul Adha

"Alhamdulillah Selasa pagi Kota Bandung mendapatkan 4 medali emas dari cabor renang. Insya Allah dapat memenuhi target 9 medali emas dari cabor renang," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x