Prediksi Pertandingan Arema FC Vs Persikabo 1973 di Lanjutan Liga 1 Hari Ini

- 28 Agustus 2023, 12:18 WIB
Preview dan prediksi susunan pemain Arema FC vs Persikabo 1973.
Preview dan prediksi susunan pemain Arema FC vs Persikabo 1973. /Tangkap layar/Vidio.com

 

BERITA KBB - Liga 1 Indonesia akan memasuki pekan ke-10 pada hari ini, Senin 28 Agustus 2023, dengan salah satu laga yang menarik adalah antara Arema FC melawan Persikabo 1973. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 15.00 WIB.

Arema FC dan Persikabo 1973 sama-sama berada di zona degradasi saat ini. Arema FC berada di posisi ke-18 dengan raihan tiga poin dari sembilan pertandingan, sementara Persikabo 1973 berada di posisi ke-15 dengan raihan delapan poin dari sembilan pertandingan.

Kedua tim juga sama-sama memiliki pelatih baru yang belum meraih kemenangan bersama timnya. Arema FC baru saja menunjuk Fernando Valente sebagai pelatih kepala menggantikan Joko Susilo, sedangkan Persikabo 1973 baru saja memperkenalkan Aji Santoso sebagai pelatih baru.

 Baca Juga: Kembangkan Sistem Interkoneksi Antar Negara, PLN Gandeng ACE dan 2 Perusahaan Listrik Malaysia

Prediksi Pemain

Arema FC kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Julian Schwarzer sebagai kiper, Achmad Maulana, Ichaka Diarra, Bagas Adi, dan Mikael Tata sebagai empat bek, Jayus Hariono dan Charles Raphael sebagai dua gelandang bertahan, Dendi Santoso, Ariel Lucero, dan Dedik Setiawan sebagai tiga gelandang serang, serta Gustavo Almeida sebagai penyerang tunggal.

 

Persikabo 1973 kemungkinan akan menurunkan formasi 4-4-2 dengan Malik Riwani Saputra sebagai kiper, Andy Setyo, Kemaludin , , dan Abduh Lestaluhu sebagai empat bek, Kaishu Yamazaki, Manahati Lestusen, Varela, dan Komarudin sebagai empat gelandang, serta Dimas Drajad dav Pedrinho sebagai penyerang.

 Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV 31 Hari Dari Unity Jadi U Need Me, Larasati Nugroho dan Farhan Jawas, Tayang 12:30

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah