Jadwal Lengkap Liga Champions 2023 Pekan Pertama, Ada Duel Panas Bayern vs MU dan Milan vs Newcastle

- 19 September 2023, 07:50 WIB
Jadwal Lengkap Liga Champions 2023 Pekan Pertama, Ada Duel Panas Bayern vs MU dan Milan vs Newcastle
Jadwal Lengkap Liga Champions 2023 Pekan Pertama, Ada Duel Panas Bayern vs MU dan Milan vs Newcastle /REUTERS/Kai Pfaffenbach/File Photo/

 

 

BERITA KBB - Liga Champions 2023/2024 akan segera dimulai pada pekan ini. Sebanyak 32 tim siap bersaing untuk meraih trofi Si Kuping Besar pada akhir musim ini. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji pada matchday pertama fase grup, di antaranya adalah Bayern Munchen vs Manchester United dan AC Milan vs Newcastle United.

Bayern Munchen vs Manchester United

Dua tim raksasa Eropa akan saling berhadapan di Grup A pada Kamis, 21 September 2023 pukul 02.00 WIB. Bayern Munchen, juara Bundesliga musim lalu, akan menjamu Manchester United, perwakilan dari Liga Inggris, di Allianz Arena.

 Baca Juga: Getafe Menang Dramatis atas Osasuna, Greenwood Kembali Beraksi Walau Mendapatkan Ejekan Fans

Ini akan menjadi pertemuan ke-13 antara kedua tim di kompetisi Eropa. Rekor head to head mereka cukup seimbang, dengan masing-masing tim meraih lima kemenangan, dua seri, dan lima kekalahan. Namun, Bayern Munchen memiliki kenangan manis saat mengalahkan Manchester United di final Liga Champions 1999 dengan skor 2-1 berkat gol injury time dari Mario Basler dan Ole Gunnar Solskjaer.

 

Bayern Munchen juga lebih diunggulkan dalam laga ini, mengingat performa mereka yang cukup impresif di awal musim ini. Mereka berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan perdana di Bundesliga, dengan mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Mereka juga memiliki amunisi baru di lini depan, yaitu Harry Kane, yang berhasil mencetak lima gol dalam empat penampilannya bersama Die Roten.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x