IFG Gelar Media Fun Run IFG Labuan Bajo Marathon 2023

- 17 Oktober 2023, 10:14 WIB
Indonesia Financial Group (IFG) menggelar Media Fun Run dalam rangka road to IFG Labuan Bajo Marathon 2023 (IFG LBM) pada 4 November mendatang.
Indonesia Financial Group (IFG) menggelar Media Fun Run dalam rangka road to IFG Labuan Bajo Marathon 2023 (IFG LBM) pada 4 November mendatang. /Istimewa /

BERITA KBB - Indonesia Financial Group (IFG) menggelar Media Fun Run dalam rangka road to IFG Labuan Bajo Marathon 2023 (IFG LBM) pada 4 November mendatang.

Kegiatan ini merupakan Road To IFG LBM 2023 terakhir di Jakarta (15/10/2023) setelah menggelar acara serupa di sejumlah kota seperti Surabaya, Bali, Mataram, Ruteng, dan Labuan Bajo.

"Hari ini kami mengajak seluruh rekan-rekan jurnalis dari berbagai media yang memiliki hobi lari dari berbagai komunitas lari untuk ikut memeriahkan . Kami ingin mengajak rekan-rekan jurnalis mengikuti keseruan di acara road to IFG LBM 2023" ungkap Sekretaris Perusahaan IFG sekaligus Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2023 Oktarina Dwidya Sistha.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Balada Cinta Dangduter, Debi Sagita dan Ryan Delon, Tayang di SCTV 12:30 WIB

Sistha menambahkan acara media fun run hari ini juga mengadakan talk show dengan tema “Filosofi Lari Bagi Jurnalis” dengan menghadirkan pembicara Titis Nurdiana dari Komunitas Jurnalis Runners dan Influencer Runner Yasir Nene yang juga merupakan Jurnalis Kompas TV.

Para Jurnalis juga berkesempatan memenangkan tiga doorprize berupa paket full akomodasi dan transportasi selama mengikuti gelaran IFG LBM 2023 di Labuan Bajo.

Dengan mengusung tema ”The Most Challenging Marathon with The Most Beautiful Scene in Indonesia”, IFG LBM 2023 dapat merepresentasikan perpaduan antara olahraga maraton dengan keindahan alam serta topografi yang menantang di Labuan Bajo. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Balada Cinta Dangduters Selasa 17 Oktober 2023 Pukul 12.30 WIB

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya pada saat peluncuran IFG LBM 2023 akan dilaksanakan di kawasan Waterfront City Labuan Bajo dengan perkiraan peserta 1.500 orang. Pilihan jarak yang diberikan antara lain Marathon 42 kilometer, Half Marathon, 21 Km, 10 Km, dan 5 Km. Pada penyelenggaraan tahun 2022 lalu, IFG LBM diikuti oleh 1.200 peserta.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x