Pasca Kericuhan Persib Temui Dewa United

- 28 November 2023, 13:43 WIB
PERSIB bertemu dengan Kepolisian Tangerang Selatan, manajemen Dewa United dan Persatuan Suporter Anak Dewa pada hari ini, Senin, 27 November 2023.
PERSIB bertemu dengan Kepolisian Tangerang Selatan, manajemen Dewa United dan Persatuan Suporter Anak Dewa pada hari ini, Senin, 27 November 2023. /

BERITA KBB - Setelah insiden kericuhan sekelompok Bobotoh dengan aparat keamanan di luar Stadion Indomilk Arena, Tangerang menjelang pertandingan pekan ke-20 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, Minggu, 26 November 2023, perwakilan PERSIB bertemu dengan Kepolisian Tangerang Selatan, manajemen Dewa United dan Persatuan Suporter Anak Dewa pada hari ini, Senin, 27 November 2023.

Dalam kunjungan tersebut, Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono hadir bersama Raja Viking, Herru Joko dengan didampingi oleh beberapa tokoh Viking dan komunitas ainnya.

Dalam kunjungan tersebut berkesempatan menjenguk salah satu korban dari pihak kepolisian atas kejadian bentrokan dengan sekelompok Bobotoh kemarin malam.

Baca Juga: Persib Tambah Pemain Asing Baru Stefano Beltrame

Kepada perwakilan Kepolisan Tangerang Selatan, PERSIB dan perwakilan Bobotoh memohon maaf atas tingkah laku Bobotoh yang menyebabkan kerusuhan dan menyebabkan 6 anggota kepolisian yang terluka dan merusak beberapa fasilitas stadion dan 3 mobil operasional Dewa United

Kepada perwakilan Dewa United dan juga kelompok suporternya, Anak Dewa, PERSIB dan perwakilan Bobotoh menyampaikan permohonan maaf atas insiden kericuhan yang menimbulkan kerusakan beberapa fasilitas stadion dan kendaraan operasional klub, serta mengganggu ketertiban umum tersebut.

Perwakilan Bobotoh juga diundang berkunjung ke markas Anak Dewa untuk ngobrol dan bersilahturami

Baca Juga: Persib Tambah Pemain Asing Baru Stefano Beltrame

"Semoga peristiwa ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua dan tidak terulang di masa datang. Sebab, kita ingin persepakbolaan Indonesia yang lebih baik," kata Teddy.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x