Dahsyat! AC Milan Menang di Laga Perdana Serie A, Posisi Tiga Besar

- 22 September 2020, 09:40 WIB
Penyerang AC Milan Tengah Menyundul Bola (Foto: AC Milan.com)
Penyerang AC Milan Tengah Menyundul Bola (Foto: AC Milan.com) /

 

BERITA KBB- AC Milan mampu memulai Liga Italia Serie A musim 2020/2021 dengan kemenangan di laga perdananya. Menghadapi Bologna di kandang sendiri Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, AC Milan menang meyakinkan 2-0 atas Bologna.

Dua gol AC Milan itu diborong bintang gaek mereka Zlatan Ibrahimovic. Dengan tambahan tiga poin ini, maka menempatkan Milan bersama tim-tim yang juga sudah lebih dulu meraih tiga poin yaitu Genoa, Juventus, Napoli, dan Fiorentina.

AC Milan berada di posisi ketiga. Mereka kalah selisih gol adari Genoa dan Juventus. Genoa sendiri berhak jadi pemuncak klasemen lantaran mereka punya selisih gol paling bagus dan unggul produktivitas atas Juventus.

Baca Juga: Gila! Penduduk Jepang Masih Tetap Ingin Bekerja di Usia 65-75 Tahun

Di posisi keempat Napoli juga sama halnya dengan Milan memiliki selisih dua gol. Kemudian ada empat tim yang meraup satu poin di pekan pertama berkat hasil imbang yang terjadi di dua laga.

Sementara itu sejauh ini masih ada enam tim yang belum bermain yaitu Atalanta, Benevento, Inter Milan, Lazio, Spezia, dan Udinese.

Melawan Bologna, Milan sudah bermain menekan sejak awal babam pertama. Sejumlah peluang pun diperoleh oleh tim besutan Stefano Pioli tersebut. Seperti yang terjadi di menit ke-12 saat Zlatan Ibrahimovic melepaskan tembakan setelah mendapat sodoran umpan dari Davide Calabria.

Kendati demikian, bola sepakan Ibra sempat mengenai pemain Bologna yang membuatnya melenceng tipis ke sisi kanan gawang tim tamu. Sepak pojok yang kemudian didapat Rossoneri gagal dimanfaatkan untuk bisa menjadi gol.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x