Henhen Tak Pikirkan Jam Terbang di Persib.. Tapi..

- 23 September 2020, 20:55 WIB
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana.
Pemain Persib Bandung Henhen Herdiana. /Instagram/@henhenherdiana12/



BERITA KBB- Mendapatkan tugas dari pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts untuk menempati posisi bek tengah, membuat Henhen Herdiana begitu antusias. Sehingga dia pun mulai perlahan menyerap permainan dari para senior Persib Bandung.

"Ada keuntungan sangat berharga bermain sama pemain senior dan pengalaman. Bisa menjadi contoh buat Henhen main di posisi itu," ucap Henhen seusai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Rabu (23/9/2020).

Apalagi, kata dia, dirinya memiliki pengalaman menempati posisi tersebut saat menimba ilmu di Diklat Persib. Saat membela Persib U-21 Henhen diplot menempati posisi bek tengah saat dilatih pelatih Jaino Matos.

Baca Juga: Ngeri ! India Kembali Catatkan 1.085 kematian Dalam Sehari Akibat Covid-19

Baca Juga: Aduh! Belanja Lebih Besar, Indonesia Defisit Rp 500, 5 Triliun

"Memang di Persib U-21 Henhen pernah di plot sebagai center bek oleh coach Jaino. Jadi tidak sedikit kesulitan ketika coach Robert butuh Henhen di center bek. Henhen tetap profesional sebagai pemain sepakbola," ujarnya.

Dengan begitu, Henhen mengaku siap menerima apapun intruksi apapun yang diberikan pelatih. Menurut dia, pelatih mengerti apa yang menjadi kebutuhan tim.

"Henhen ikuti keinginan coach mau diposisi manapun juga. Karena Henhen hanya bisa menjalankan di lapangan," katanya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x