Hasil Pertandingan Monza vs Milan: Kalah Menyakitkan, Rossoneri Buang Peluang Kudeta Juventus di Klasemen

- 19 Februari 2024, 09:56 WIB
Giroud bersedih ketika gagal memenangkan Milan di pertandingan melawan Monza
Giroud bersedih ketika gagal memenangkan Milan di pertandingan melawan Monza /Antara/AFP/PIERO CRUCIATTI
 

Berita KBB - AC Milan menyia-nyiakan peluang untuk mengkudeta Juventus dari peringkat kedua klasemen Serie A Liga Italia, usai kalah 4-2 di markas Monza di Stadion Brianteo, Senin 19 Februari 2024 dini hari WIB.


Dilansir Antara, Matteo Pessina membuka skor untuk Monza pada menit ‘45 melalui penalti yang diberikan kepadanya setelah Malick Thiaw melanggarnya di area terlarang.


Sebelum jeda, Dany Mota menggandakan keunggulan Monza setelah dengan tenang menerima bola, membawanya dengan ringan ke area penalti, sebelum melepaskan tembakan akurat ke sudut kiri atas Milan dalam injury time enam menit pada babak pertama.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 Alyssa Diputuskan Mario, Karena Ini...


Memasuki babak kedua, Monza semakin dekat dengan kemenangan setelah Milan harus bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah Luka Jovic pada menit ‘54. Wasit mengetahui pelanggaran tersebut setelah meninjau VAR.


Pelatih Milan Stefano Pioli kemudian memasukkan pemain utama Rafael Leao, Christian Pulisic dan Olivier Giroud dari bangku cadangan. Langkah ini segera membuahkan hasil.


Giroud menerima umpan dari Pulisic untuk mencetak golnya yang ke-12 musim ini pada menit ‘60. Pulisic kemudian mencetak gol untuk menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ‘88.

 

Baca Juga: Sinopsis Tertawan Hati 18 Februari 2024 Mario datang Ke Pernikahan, Karena Aris

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x