Brighton vs Manchester United, Tayang di Net TV Malam Ini dan Live Streaming di Mola TV

- 26 September 2020, 07:31 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /ALASTAIR GRANT/Pool via REUTERS/Pool via REUTERS

BERITA KBB - pertandingan Liga Inggris kembali hadir pada akhir pekan malam ini. Jangan lewatkan beberapa partai seru yang bisa Anda saksikan di Net TV dan Live Streaming Mola TV.

Hari Sabtu, 26 September 2020 akan diawali pertandingan Brighton melawan Manchester United yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Tayangan tersebut bisa Anda saksikan di Mola TV.

Dikutip dari Sportaliga pada artikel Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris Tayang di NET TV dan Mola TV, Cek di Sini, setelah tersungkur di laga pertama usai dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-3, Manchester United berusaha bangkit di markas Brighton Hove and Albion, Stadion American Express.

 Baca Juga: Waduh !! di China WHO Dukung Pemberian Vaksin Covid-19 Meski Belum Teruji Klinis

Selain Brighton melawan Manchester United, Liga Primer Inggris malam ini juga bakal menyuguhkan duel dua tim kuda hitam yang sukses menunjukkan tajinya di awal musim ini, Crystal Palace melawan Everton.

Misi kebangkitan juga diusung Chelsea yang tandang ke markas West Bromwich Albion. Laga ini rencananya disiarkan secara live streaming oleh Mola TV pada pukul 23.30 WIB.

Tayangan Liga Inggris pada Sabtu 26 September akan ditutup duel Burnley kontra Southampton. Kick off laga ini dilaksanakan pada pukul 02.00 waktu Indonesia dan disiarkan live streaming di Mola TV.

Baca Juga: PSBB Jakarta Diperpanjang, Bandung Barat Batasi Kunjungan Wisatawan

Berikut jadwa bola Liga Inggris Sabtu-Minggu, 26-27 September 2020:

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x