Penutupan Bursa Transfer, Sejumlah Klub Liga Inggris Dapat Pemain, Manchester United Ngeborong

- 6 Oktober 2020, 10:59 WIB
Ilustrasi jadwal Liga Inggris 2020/21
Ilustrasi jadwal Liga Inggris 2020/21 /

 

BERITA KBB- Liga Inggris telah resmi menutup bursa tranfer pemain musim 2020/2021, pada Selasa 6 Oktober 2020 pukul 6.00 WIB. Klub-klub pun berpacu menuntaskan kontrak untuk sejumlah pemain.

Dimana Manchester United sukses merekrut pemain anyar di menit-menit akhir. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini berhasil mendatangkan tiga pemain yakni Alex Telles, Ismaila Sarr dan Amad Traore. Untuk Telles, Manchester United menuntaskan kontrak beli 18 juta pound mantan bidikan Chelsea yang disukai mantan pemain terkenal Real Madrid Roberto Carlos itu dari Porto.

Terakhir, Amad Traore. Manchester United sepakat mengeluarkan 27 juta pound untuk membeli pemain remaja Atalanta ini setelah Ousmane Dembele menyatakan tak mau meninggalkan Barcelona, seperti yang dilansir ANTARA.

Baca Juga: Waduh, Akibat Covid-19, Musim 2019/2020 Barcelona rugi Rp 1,67 Trilliun

Baca Juga: Lirik Lagu You Never Know dari Blackpink dan Terjemahannya, tak kalah dari Lovesick Girl

Lalu Ismaila Saar dimana Manchester United juga di ambang menyepakati kontrak lima tahun untuk membawa pemain Watford Ismaila Sarr. Ada Jack Wilshere, pemain ini memutuskan kontrak dengan West Ham setelah The Hammers tengah membuka pembicaraan dengan bek Chelsea Fikayo Tomori dengan status pinjaman.

Ada Thomas Partey, gelandang Atletico Madrid ini akan segera menjalani tes kesehatan dan saat ini tengah dalam perjalana ke London untuk menuntaskan kotrak 45 juta pound di Arsenal. Selanjutnya, Felipe Anderson pemain ini kemungkinan hengkang dari West Ham setelah muncul pinangan dari Porto untuk pemain sayap asal Brasil itu.

Baca Juga: Lirik Lagu You Never Know dari Blackpink dan Terjemahannya, tak kalah dari Lovesick Girl

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x