Liga 1 Lanjut, Begini Kata Ketua Umum PSSI, M Iriawan

- 13 Oktober 2020, 18:16 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media usai memimpin pertemuan bersama PT LIB dan Klub di Yogjakarta, Selasa 13 Oktober 2020./Istimewa/BERITA KBB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat memberikan keterangan kepada media usai memimpin pertemuan bersama PT LIB dan Klub di Yogjakarta, Selasa 13 Oktober 2020./Istimewa/BERITA KBB /

ia

BERITA KBB - Klub-klub sepakat Kompetisi Liga1  dilanjutkan November, mendatang. Demikian salah satu benang merah yang terangkum dari Extraordinary Club Meeting yang berlangsung di Yogjakarta, Selasa, 13 Oktober 2020.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, klub sepakat untuk dilanjutkannya kompetisi pada 1 November 2020

"Kompetisi sudah  diputuskan teman -teman  dari  Liga 1. Mereka ingin tetap kompetisi jalan. Kita apresiasi pada Pak Presiden juga yang sangat konsen ke sepakbola dan  dalam perkembangannya protokol kesehatan tetap dikedepankan," kata Iriawan menjelaskan usai memimpin pertemuan.

Baca Juga: Sinopsis Anak Band SCTV, Selasa 13 Oktober 2020, Berikut Link Live Streamingnya

Baca Juga: Ini dia jawaban DPR RI soal jumlah halaman UU Cipta Kerja, pranknya selesai di 812 halaman

Menurutnya, kesepakatan tersebut sudah dibaca oleh 18 perwakilan  klub. Harapannya, kata pria yang akrab disapa Iwan Bule,  jika ada penurunan Covid-19 agar kompetisi bisa dijalankan lagi.

"Ini harapan besar dari  kompenen sepakbola," ujarnya menegaskan

Menurutnya, jika Liga  1 siap, Liga 2 tinggal mengikutinya. Ia mengungkapkan sangat senang karena Jakarta sudah mulai membuka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Baca Juga: Ini dia jawaban DPR RI soal jumlah halaman UU Cipta Kerja, pranknya selesai di 812 halaman

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x