Hasil Akhir Chelsea vs Southampton, Gol Injury Time 'Saints' Berhasil Imbangi 'The Blues

- 17 Oktober 2020, 23:09 WIB
Gelandang Chelsea Kai Havertz menjadi rekrutan paling mahal di Ligq Inggris. /Twitter/Kai Havertz

BERITA KBB – Hasil pertandingan Liga Inggris Chelsea kontra Southampton berakhir dengan skor imbang 3-3 dengan gol terakhir Saints yang tercipta menjelang akhir pertandingan di menit ke-90+2.

Laga pertandingan tersebut berlangsung di Stamford Bridge Sabtu 17 Oktober 2020 mulai pukul 21.00 WIB.

Tiga gol The Blues tercipta dari tendangan Timo Wener di menit ke-15 dan 28 serta Kai Haverts di menit ke-59.

Sementara itu, Saints berhasil menyamakan kedudukan dengan tiga gol yang dicetak Danny Ings di menit ke-43, Che Adams di menit ke-57, dan Janik Vestergaard di menit ke-90+2.

Baca Juga: LINK Live Streaming Manchester City VS Arsenal, pukul 23.30 WIB, di Mola TV, Saatnya City Menang

Jalannya pertandingan

Dua gol pertama Chelsea dicetak Timo Wener di menit ke-15 dan menit ke-28. Sementara menjelang akhir babak pertama, gol Southampton tercipta dari tendangan Danny Ings di menit ke-43.

Usai turun minum, pemain bertahan The Blues, Ben Chilwell diganjar kartu kuning setelah melakukan pelanggaran di menit ke-48. Tak lama berselang, Saints berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang dicetak Che Adams di menit ke 57.

Namun hanya dalam waktu dua menit kemudian, Chelsea kembali unggul setelah pemain gelandang Kai Haverts berhasil merobek gawang Saints dengan memanfaatkan umpan matang dari T Werner di menit ke-59. The Blues memimpin 3-2.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X