Jadwal Live Streaming Liga Europa, AC Milan Vs Sparta Praha, Arsenal Vs Dundalk, Pioli Siapkan Kiper

- 29 Oktober 2020, 19:32 WIB
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bersiap untuk memainkan pertandingan kontra Sparta Praha
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic bersiap untuk memainkan pertandingan kontra Sparta Praha /atjehdaily.id/WARTA PONTIANAK


BERITA KBB- Kiper AC Milan Ciprian Tatarusanu jadi sorotan saat melakukan kesalahan yang membuat Milan gagal mempertahankan tren kemenangan setelah ditahan imbang AS Roma 3-3 pada pekan ke-5 Serie A Liga Italia, akhir pekan lalu.

Tapi kiper asal Rumania itu sepertinya akan kembali jadi pilihan Stefano Pioli di bawah mistar karena Gianluigi Donnarumma dipastikan absen setelah terpapar Covid-19 saat Rossoneri menghadapi Sparta Praha di Liga Europa nanti malam.

Pioli mengungkapkan telah mengajak bicara Tatarusanu jelang pertandingan. Meski masih memilik Antonio Doannarumma yang tak lain adalah kakak dari Gigio Donnarumma, tapi Pioli sepertinya lebih senang memainkan Tatarusanui di laga nanti.

Baca Juga: Jawaban Elegan Ernest Prakasa di Acara Mata Najwa, Skakmat Pernyataan Megawati Soal Milineal

Baca Juga: LINK Live Streaming Konser Indahnya Islam di Indosiar Jumat Pukul 20.00 WIB Ada Rizky Billar & Lesty

"Saya berbicara dengannya, seperti yang saya lakukan dengan anggota tim lainnya. Saya menganalisis permainan. Saya memiliki kepercayaan penuh padanya dan juga pada rekan satu timnya," kata Pioli seperti dilansir laman Football Italia dari Sportaliga berjudul Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Malam Ini Live SCTV: AC Milan, Arsenal, Roma, Tottenham, Napoli

"Pemain harus selalu saling membantu, kami harus terus seperti ini," tegasnya.

Laga Milan melawan Sparta Praha rencananya akan disiarkan langsung SCTV pada Jumat dini hari mulai pukul 00.45 WIB, kick off pertandingan pukul 00.55 WIB.

Baca Juga: Beres Baca Surah Yasin, Lebih Afdhol Baca Doa Ini, Ada Latin dan Terjemahannya

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x