Makin Seru, Black Tim dan White Tim Saling Beradu Untuk Bertahan di Galeri, Siapa yang Lolos?

- 7 November 2020, 19:54 WIB
Master Chef Indonesia Season 7.
Master Chef Indonesia Season 7. /RCTI plus

BERITA KBB - Kejutan di Galeri Master Chef memang sudah biasa bagi kontestan. Terlebih lagi dengan tantangan tantangan yang tak terduga yang diberikan para juri.

Kali ini, kontestan yang masuk di dalam kelompok Black Tim akan melawan 4 terendah White Tim yang pada tantangan Kelapa merupakan kontestan dengan nilai terburuk.

Dari kelompok black tim, tersisa 3 kontestan yang akan melawan 4 kontestan white tim dengan nilai terendah pada tantangan kelapa.

Baca Juga: Buka Suara Soal Video Syur Mirip Gisel, Polisi Segera Gelar Penyelidikan

Baca Juga: Jarang Foto Bersama, Putri Anne: Arya Saloka Selalu Pulang Pagi Dari Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Tiga orang dari black tim itu ada Aziz, Jerry, dan juga Vicky. Ketiga kontestan ini, sebelumnya berhasil menumbangkan 2 kontestan yang masih bertahan pada tantangan sebelumnya yaitu Hanzel dan juga Ramos.

Sedangkan untuk 4 orang yang berada di white tim ada Yuri, Rebecca, Faiz dan Dava. Nantinya mereka harua sekuat tenaga mengerahkan kemampuan mereka untuk mempertahankan afron putih mereka agar tak direbut oleh black tim.

Pada tantangan kali ini, mereka akan menyaksikan demo masak dari seorang chef terkenal dan memiliki 2jt subscriber di chanel youtubenya.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Ternyata Ini Sosok Laki-Laki Dalam Video Syur, Teman Wijin?

Baca Juga: Bukan Sang Kekasih Wijin, Ternyata Sosok Ini yang Dimirip-miripkan di Video Syur Mirip Gisel

Siapakah sosok chef ini? Apakah white tim berhasil mempertahankan afron mereka atau black tim yang berhasil merebutnya? Saksikan terus updatean terbaru Master Chef.

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah