Tak Cukup dengan Bisnis yang sudah ada, Sultan Raffi Ahmad akan hadirkan Bisnis barunya di Bali, Apa Itu?

- 24 Januari 2022, 15:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina /Intagram Raffigigi/

 

BERITA KBB- Siapa yang tak kenal dengan Raffi Ahmad? ia adalah salah satu selebriti populer di Tanah Air karena berhasil menggeluti segala peran di dunia entertaiment dengan sukses.

Mulai dari Pemain Sinetron, Host Acara musik, presenter talk show dan Pemain Film.Selain mendalami dunia entertaiment, Raffi Ahmad juga terjun di dunia bisnis hingga bisnisnya mulai menggurita.

Sebut saja Rans Entertainment, salah satu bisnis digital yang diperkirakan meraup keuntungan milyaran rupiah. Selain itu, ia juga memiliki beberapa bisnis yang bekerja sama dengan pengusaha muda sukses Rudi Salim.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ichal Muhammad, Aktor Terkenal yang Tengah Viral Bongkar Bobrok Trading Binary Option

Baca Juga: Selamat!!! Persib Akhirnya Resmi Boleh Bermain di Kompetisi Asia

Tak pelak karir yang cemerlang dan bisnis yang sukses ini, membuat Raffi Ahmad berhasil menuai kekayaan yg berlimpah ruah, sehingga dirinya kerap mendapatkan gelar Sultan Andara. Hal di karenakan ia memiliki beberapa unit properti yang ada di perumahan yg bernama Andara di daerah Depok Jawa Barat.

Tak Cukup dengan Bisnis yang sudah ada, Sultan Raffi Ahmad akan hadirkan Bisnis barunya di Bali.

Seperti di lihat dari akun instagramnya @raffinagita1717, dengan latar belakang sebuah pantai, bersama istrinya nagita slavina ia muncul di depan kamera, memberi kode apabila ia akan memulai satu unit bisnis baru di Bali.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x