Jurus Jitu Komika Dodit Mulyanto Agar Penipu Mengembalikan Uangnya, Dodi: 'Mas Kaesang Tolong'

- 19 Oktober 2020, 21:18 WIB
Ditipu Penjual Keripik, Komika Dodit Mulyanto mengaku ke putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep
Ditipu Penjual Keripik, Komika Dodit Mulyanto mengaku ke putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep /Kolase Instagram.com/@dodit_mul/@Kaesangp

 

BERITA KBB- Aksi penipuan onlineshop kini kembali ramai terjadi. Tak hanya menipu masyarakat biasa, aksi penipuan ini juga pernah terjadi pada putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep beberapa waktu lalu.

Setelah diviralkan oleh Kaesang Pangarep di laman Twitternya, pelaku penipuan tersebut diketahui sudah diciduk oleh kepolisian.

Kejadian malang pun rupanya dirasakan oleh komika Dodit Mulyanto, hal ini diceritakan Dodit dalam sebuah utas di Twitter. Hal ini seperti berita dari Pikiran-Rakyat berjudul Ditipu Pedagang Keripik, Dodit Mulyanto 'Ngadu' ke Putra Jokowi: Mas Kaesang Tolong

Baca Juga: Ini Pesan Ridwan Kamil Untuk Tempat Wisata saat Cuti Bersama di Jawa Barat

Baca Juga: Banjir Jakarta Hari Ini 19 Oktober 2020, 4 RT Tergenang, Hujan Deras Mengguyur Sejak Sore

Mulanya Dodit Mulyanto bercerita jika dirinya ingin membeli keripik di laman online. Dodit juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang penipu.

Diakui Dodit Mulyanto, pelaku tersebut sama sekali tak menunjukan gelagat mencurigakan, hal itu yang membuat Dodit tak ragu saat mentransfer sejumlah uang.

Namun, kesialan terjadi setelah Dodit Mulyanto mentransfer uangnya pada sang penipu, Dodit mengaku pesannya tak dibalas, bahkan telponnya pun selalu di tolak.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x