Manfaatkan Kecanggihan EdTech, Program English Live LingoAce Tingkatkan Penguasaan Bahasa Inggris

- 8 April 2022, 14:54 WIB
Ilustrasi seorang anak belajar Bahasa Inggris
Ilustrasi seorang anak belajar Bahasa Inggris /

BERITA KBB  - Sejumlah studi menyebutkan bahwa kesulitan utama belajar bahasa Inggris di Indonesia muncul dari kurikulum yang sangat terpaku pada textbook sehingga membatasi penggunaan bahasa Inggris di kehidupan sehari-hari.

Karena bahasa Inggris telah menjadi bahasa pengantar untuk berbagai profesi dan standar bisnis di Asia Tenggara, sangat penting bagi masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi pembelajaran bahasa Inggris.

Dengan mempertahankan fitur interaktif dari platform orisinil yang sudah digunakan untuk pengajaran bahasa Mandarin , dimana telah terbukti sukses di pasar, LingoAce perusahaan teknologi pendidikan global yang berpusat di Singapura dan merupakan platform pembelajaran bahasa terkemuka, meluncurkan layanan kelas English Live, sebuah platform pembelajaran bahasa Inggris online terbaru untuk anak-anak.

Baca Juga: Pantas Saja Lord Adi Jago Bahasa Inggris, Ternyata Belajar di Tempat Milik Aktor Terkenal Dunia! Ini Sosoknya

Layanan kelas tersebut bertujuan untuk memperkenalkan solusi generasi maju untuk pembelajaran bahasa Inggris kepada kalangan anak muda di Indonesia dan kawasan regional lainnya.

Melanjutkan kesuksesan awal platform ini dalam pengajaran bahasa Mandarin, LingoAce menggabungkan keahlian teknologi dan linguistiknya, yang telah teruji di pasar, ke dalam program English Live untuk mengajar bahasa Inggris kepada anak-anak berusia 4 sampai 13 tahun di Indonesia, yang didukung oleh guru native bersertifikat.

Berbeda dengan program pembelajaran bahasa Inggris lainnya, kelas English Live dari LingoAce menyediakan sebuah alternatif pembelajaran bahasa Inggris yang menggabungkan interaksi dan hiburan melalui karakter, animasi dan bentuk kegiatan lainnya ke dalam kurikulum yang juga dipandu oleh guru bahasa Inggris bersertifikat yang berbasis di Inggris, Kanada dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Pantas Jungkook BTS Belajar Bahasa Inggris Dengan Keras, Ternyata Ini Alasannya

Ditujukan bagi siswa berusia 4 hingga 13 tahun, Program English Live disusun berdasarkan standar yang diakui secara internasional seperti Common European Framework of Reference for Languages (CEFR).

Dengan mempertahankan fitur interaktif dari platform orisinil yang sudah digunakan untuk pengajaran bahasa Mandarin , dimana telah terbukti sukses di pasar, LingoAce bertujuan untuk memperkenalkan solusi generasi maju untuk pembelajaran bahasa Inggris kepada kalangan anak muda di Indonesia dan kawasan regional lainnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x