PMB TA 2023 - 2024 Unisba Dibuka

- 10 Januari 2023, 15:03 WIB
Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H.,
Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., /Istimewa/

BERITA KBB - Unisba membuka pendaftaran mahasiswa baru (PMB) Tahun Akademik 2023-2024 Gelombang I jenjang S1, S2, dan S3 yang di launching secara hybrid di Audiotorium Gedung Dekanat Unisba dan virtual melalui Zoom Meeting, serta live di Youtube Universitas Islam Bandung, pada Senin (09/01/2023).


Acara yang diikuti guru BK dan siswa/i kelas XII se Jawa Barat ini juga diisi oleh Talkshow PMB Unisba dengan narasumber Wakil Rektor I Unisba, Mahasiswa Berpretstasi dan Alumni.


Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H., mengatakan, kuota penerimaan mahasiswa baru di tahun akademik ini akan ditambah dan dilonggarkan sarana prasarana dan peralatannya yang menunjang pembelajaran sehingga peluang calon mahasiswa yang berminat kuliah di Unisba semakin besar.

Baca Juga: PLN Mobile Proliga 2023 dan Inkigayo Tayang, Ini Jadwal Lengkap Acara Moji Hari Ini, 10 Januari 2022

 

Sepuluh fakultas yang bervariasi dari sudut ilmu kata Rektor, disediakan Unisba sebagai kebutuhan di masyarakat mengenai keahlian dan kepakaran tertentu. Disamping itu, Unisba tidak menunggu seleksi PTN dan sudah membuka kesempatan dari saat ini sehingga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat.


Rektor mengungkapkan, Unisba juga menyediakan berbagai sumber beasiswa yang bisa diakses oleh mahasiswa baru.


Unisba memiliki nilai plus dan kekhususan yang tidak diperoleh di perguruan tingg lain yaitu pengembangan nalar, minat dan bakat.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv SCTV 'Cintaku Padamu Level 5 Pedas Tapi Manis' Tayang Selasa 10 Januari 2023

“Khusus untuk kehidupan kemahasiswaan, kami mendorong mahasiswa untuk mengembangkan dalam hal nalar, minat dan bakat, serta akan difasilitasi,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x