Siswa SMP Darul Hikam Berikan Kejutan di Hari Guru

- 25 November 2023, 20:02 WIB
Siswa memberikan bunga pada guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, di Kampus SMP Darul Hikam, Jalan Juanda, Kota Bandung, Jumat, 24 November 2023.
Siswa memberikan bunga pada guru dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, di Kampus SMP Darul Hikam, Jalan Juanda, Kota Bandung, Jumat, 24 November 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB /

BERITA KBB - Siswa SMP Darul Hikam berikan kejutan pada guru mereka dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional. 

Mereka membentangkan spanduk, menyanyikan hymne guru, dan memberikan setangkai bunga serta pelukan hangat yang sontak membuat sejumlah guru terharu dan menangis.

Kejutan yang diberikan membuat terharu para guru, karena para siswa mempersiapkannya beberapa hari sebelum acara berlangsung.

Baca Juga: TOP ke-XXII SMP Darul Hikam, Kesehatan Mental Modal Dasar Membangun Siswa Berakhlak Berprestasi

Ungkapan rasa haru dan bahagia pun terlontar dari semua, salah satunya guru Bahasa Indonesia SMP Darul Hikam Wiwi Widyanti.

"Saya bangga sekali, merasa terharu karena mereka begitu peduli, begitu care di momen hari guru bikin surprise," katanya saat ditemui di Kampus SMP Darul Hikam, Jalan Juanda, Kota Bandung, Jumat, 24 November 2023.

Wiwi mengaku bentuk kejutan yang diberikan tidak diketahui sama sekali oleh para guru, sehingga kejutannya benar-benar terasa. 

Baca Juga: Ratusan Peserta Ikuti Try Out dan Pensi (TOP) ke-XXII SMP Darul Hikam

Bentuk kejutannya pun menurut Wiwi setiap tahun berbeda, jadi para guru tidak tahu akan dapat kejutan apa pada Hari Guru setiap tahunnya.

Sementara itu salah seorang siswa kelas IX Aisyah mengatakan persiapan menyiapkan kejutan dilakukan kurang lebih tiga hari.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x