Alhamdulillah, Warga Kota Bandung Beli Minyak Goreng Kemasan Rp15.000

- 14 April 2022, 11:47 WIB
Pada acara Bazar Minyak Goreng Ramadan Bersama PW Nahdlatul Ulama Jawa Barat, minyak goreng kemasan Filma dibanderol Rp15.000 saja, Rabu, 13 April 2022.
Pada acara Bazar Minyak Goreng Ramadan Bersama PW Nahdlatul Ulama Jawa Barat, minyak goreng kemasan Filma dibanderol Rp15.000 saja, Rabu, 13 April 2022. /Humas Kota Bandung/

BERITA KBB - Masyarakat Kota Bandung kembali mendapat akses minyak goreng murah. Pada acara Bazar Minyak Goreng Ramadan Bersama PW Nahdlatul Ulama Jawa Barat, minyak goreng kemasan Filma dibanderol Rp15.000 saja.

Untuk diketahui, pasar murah untuk komoditas minyak goreng kemasan ini merupakan kolaborasi antara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat berkolaborasi dengan PT. Sinarmas.

Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi acara ini. Yana menyebut kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pesan Minyak Goreng Lewat Aplikasi Sapawarga. Begini Caranya!

“Meski bentuknya pembelian dengan harga yang disubsidi, namun semoga (bantuan) ini bisa meringankan dan membantu masyarakat Kota Bandung,” ucapnya, Rabu 13 April 2022.

Yana optimis, menyambut pemulihan ekonomi di Kota Bandung karena situasi pandemi Covid-19 yang mulai terkendali di Kota Bandung.

Data yang dijabarkan Yana, konfirmasi kasus aktif Covid-19 di Kota Bandung berkisar di angka 37 per hari. Jumlah ini turun drastis jika dibandingkan bulan Februari, di mana konfirmasi kasus harian mencapai 1.700.

Baca Juga: Luncurkan Program Pemesanan Minyak Goreng Melalui Aplikasi Sapawarga, Ridwan Kamil Harap Mudahkan Masyarakat

“Semoga ini merupakan buah positif dari upaya kita menggelar vaksinasi,” ucapnya.

Sementara itu Ketua PW Nahdlatul Utama Jabar KH. Juhaidi Muhammad berharap kegiatan ini menjadi berkah bagi semua pihak.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x