Gerakan Sadar Wisata, Sodik Mudjahid Ajak Maksimalkan Potensi Daerah

- 9 April 2023, 17:51 WIB
Anggota DPR RI Sodik Mudjahid saat menjadi pembicara pada acara Gerakan Sadar Wisata di Sari Ater Kamboti Hotel, Kota Bandung, Sabtu, 8 April 2023.
Anggota DPR RI Sodik Mudjahid saat menjadi pembicara pada acara Gerakan Sadar Wisata di Sari Ater Kamboti Hotel, Kota Bandung, Sabtu, 8 April 2023. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Sadar akan potensi wisata menjadi salah satu faktor penentu destinasi wisata di daerah kita akan banyak dikunjungi wisatawan.

Kesadaran potensi ditambah dengan kreativitas dan inovasi akan menjadi kolaborasi yang pas menghasilkan wisata unggulan.

Hal itu dikatakan oleh Anggota DPR RI Sodik Mudjahid saat menjadi pembicara pada acara
Gerakan Sadar Wisata di Sari Ater Kamboti Hotel, Kota Bandung, Sabtu, 8 April 2023.

Baca Juga: Sinopsis Melur untuk Firdaus Season 2 Episode 23 : Fir Cemburu Melur Dengan Zack

Pada acara yang mengangkat tema Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pembinaan Sadar Wisata itu, Sodik menyebutkan bahwa beberapa objek wisata di Indonesia masih kalah oleh Thailand dan Malaysia, padahal Indonesia punya segalanya.

"Wisata kita kurang dengan baik, padahal di Indonesia ada semuanya. Marikita eksplor dan berdayakan, kita maksimalkan yang ada," ujarnya.

Selain itu, Sodik yang juga Ketua Yayasan Darul Hikam menambahkan bahwa kita harus kerja keras menjaga dan memaksimalkan potensi wisata.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta 9 April 2023: Syifa Dafri Berpencar Mengintai Nadia

"Kita perlu meningkatkan kreativitas, kolaborasi, bimbingan teknis dari kementerian hingga digitalisasi. Mari kita kerja keras untuk menjaga dan memaksimalkan potensi wisata," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x