4.000 Paket Bansos Tebus Murah Digelar Sekber Relawan Ganjar-Mahfud Kab. Bandung, Tersebar di 40 Titik

- 25 Januari 2024, 19:30 WIB
Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Selenggarakan 40 titik Empat Ribu Paket Bansos Tebus Murah di Tujuh Kecamatan
Sekber Relawan Ganjar - Mahfud Kabupaten Bandung Selenggarakan 40 titik Empat Ribu Paket Bansos Tebus Murah di Tujuh Kecamatan /

BERITA KBB- Tidak kenal lelah dalam memperjuangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar - Mahfud, Sekber Relawan kabupaten Bandung sukses menyelenggarakan Operasi Tebus Sembako Murah empat ribu paket di empat puluh titik yang berlokasi di tujuh kecamatan kabupaten Bandung, adapun kecamatan tersebut adalah Baleendah, lbun, Solokan Jeruk, Bojong Soang, Arjasari, Cimenyan, dan Ciparay.

Supriadi yang merupakan kordinator Sekber Relawan mengungkapkan, "acara itu tidak hanya bertujuan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui sembako terjangkau, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkenalkan program unggulan pasangan Ganjar Mahfud dalam kontestasi pemilihan presiden". Ungkapnya.

"Dengan semangat kebersamaan antar relawan, kami berhasil membagikan empat ribu kupon kepada empat ribu kepala keluarga dari berbagai kalangan, untuk turut serta memanfaatkan kesempatan memperoleh sembako dengan harga tebus yang sangat terjangkau". Ujarnya lagi.

Baca Juga: Dallas vs Inter Miami: Gol Cepat Jesus Ferreira Bawa Tuan Rumah Raih Kemenangan Perdana di Kandang Sejak 2009

Penawaran sembako seperti mie dan minyak goreng, diharapkan dapat membanru kebutuhan sehari-hari masyarakat, di saat harga sekarang yang serba mahal, sehingga membebani masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya. "Dan lnsya Allah kegiatan pasar murah ini akan di selenggarakan di semua kecamatan se kabupaten Bandung," jelas Supriyadi.

Selain penawaran sembako murah, acara tersebut turut diisi sambutan dari tokoh masyarakat setempat, juga orasi kampanye pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud yang disampaikan oleh para perwakilan Relawan Pemenangan Ganjar - Mahfud yang solid selalu hadir di tiap titik kegiatan.

Saat itu dipaparkan berbagai program unggulan, seperti konsep KTP Sakti yang dianggap sebagai representasi bansos tepat sasaran. 

Baca Juga: Masih SMP Kelas 2, Remaja Ini Terancam Mendekam di Bui 15 Tahun Akibat Diduga Cabuli Bocah TK di Jakarta Timur

Program "satu desa satu sarjana" juga disampaikan sebagai upaya konkret untuk memutus rantai kemiskinan dengan mendukung generasi cerdas di masa depan. Ungkap para perwakilan relawan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x