Masjid Nusantara Bangun dan Renov Ratusan Masjid di Indonesia

- 23 Februari 2024, 21:02 WIB
Banyak hal baik yang dimulai dari masjid. Ini juga yang menginisiasi Masjid Nusantara membuat sebuah gerakan #MulaidariMasjid.
Banyak hal baik yang dimulai dari masjid. Ini juga yang menginisiasi Masjid Nusantara membuat sebuah gerakan #MulaidariMasjid. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – Sejak didirikan pada tahun 2012, Masjid Nusantara telah mendedikasikan diri untuk memakmurkan masjid di seluruh pelosok Indonesia.

Selama satu dekade Masjid Nusantara telah membangun lebih dari 200 masjid dan merenovasi sebanyak 1500 masjid di daerah terpencil.

Masjid-masjid ini tidak hanya menjadi tempat ibadah, tetapi juga pusat pendidikan dan pengembangan masyarakat.

Baca Juga: Groundbreaking Pembangunan Masjid Negara IKN, Jokowi: Gereja, Pura, Vihara Hingga Klenteng Juga Akan Dibangun

“Masjid Nusantara berkomitmen untuk terus memakmurkan masjid di Indonesia dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas,”tutur Pras Purworo, CEO Masjid Nusantara.

Dia menambahkan untuk menguatkan syiar kemakmuran, di tahun 2024 Masjid Nusantara meluncurkan brand baru “Brand baru ini diharapkan dapat membawa Masjid Nusantara menjadi lembaga terdepan dalam memakmurkan masjid dan memberdayakan masyarakat,” tambahnya.

Dalam pemaparannnya Pras menjelaskan bahwa brand baru tersebut bermakna Masjid sebagai petunjuk arah, pedoman kehidupan, juga pemersatu umat.

Baca Juga: Kakek 61 Tahun di Depok Cabuli Bocah di Masjid, Polisi: Kemaluan Dicium, Dikasih Rp5.000 Buat Tutup Mulut

Banyak hal baik yang dimulai dari masjid. Ini juga yang menginisiasi Masjid Nusantara membuat sebuah gerakan #MulaidariMasjid.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x