Mau Main Roller Skate di Bandung? Disini Tempatnya!

- 15 Juni 2024, 16:20 WIB
Di sini pengunjung bisa menjelajah negeri dongeng "Magical Forest" dengan sepatu roda. Bahkan pengunjung bisa menyewa kostum unik agar semakin terlihat keren dan instagramable.
Di sini pengunjung bisa menjelajah negeri dongeng "Magical Forest" dengan sepatu roda. Bahkan pengunjung bisa menyewa kostum unik agar semakin terlihat keren dan instagramable. /istimewa/

BERITA KBB - Sedang mencari hiburan keluarga yang anti-mainstream dan memorable? Jawabannya bisa ditemukan di Funtasyland Bandung yang berlokasi di Grand Yogya Kepatihan Lantai 5 Jalan Kepatihan Kota Bandung.

Di sini pengunjung bisa menjelajah negeri dongeng "Magical Forest" dengan sepatu roda. Bahkan pengunjung bisa menyewa kostum unik agar semakin terlihat keren dan instagramable.

Selain bermain sepatu roda, Funtasyland Bandung juga menyediakan berbagai permaianan ala karnaval. Ada beragam hadiah yang bisa kamu bawa pulang jika berhasil menang.

Baca Juga: Tempat Hiburan Malam dan Geng Motor Dirajia, Polres Garut Sita Ratusan Botol Miras Pabrikan dan Puluhan Knalpo

"Wahana favorit di sini ada roller skate. Ada juga 5 permainan lainnya yang gak kalah seru wajib dicoba. Yaitu Frisbee, Dunk N Flunk, Dart Ballon, Magic Shooting, Archery dan Giant claw mesin capit orang ambil ciki-ciki di bawah. Dijamin seru," ujar salah seorang Pegawai Funtasyland, Syifa Nurul Jannah.

Salah seorang pengunjung Dewi tampak asyik menjelajahi "Magical Forest" dengan sepatu roda. Ia terlihat sangat antusias menjelah setiap sudut.

"Ini pertama kali dateng ke sini, senang liatnya temanya unik banyak spot-spot yang lucu kelap-kelip warna-warni juga. Aku ke sini pertama kali main roller skate dan ini seru banget," aku Dewi.

Baca Juga: Ada Destinasi Kuliner dan Hiburan Terbaru di Bogor, Cek Disini!

Harga tiket masuk Rp25.000, Roller Skate Rp 35.000 per jam. Ada juga paket bundling tiket masuk dan sewa roller skate Rp 50.000. Sedangkan 5 permainan carnival Rp 80.000 dan giant claw Rp 35.000.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah