Innalillahi, Sekeluarga di Lembang Positif Covid-19

- 24 September 2020, 18:39 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Mattthewafflecat/.*/Pixabay

BERITA KBB - Satu keluarga di Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat terpapar Covid-19. Ayah, ibu, dan anak di desa tersebut terkonfirmasi positif virus tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat Hernawan mengatakan, saat ini mereka tengah menjalani isolasi di Rumah Sakit Al Ihsan, Kabupaten Bandung.

"Mereka diisolasi di rumah sakit karena ada gejala," kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat, Hernawan Widjajanto, Kamis, 24 September 2020.

Baca Juga: Dari Patilasan Prabu Siliwangi Hingga Lubang Harimau, Ini Fakta Kampung Singapura di Bandung Barat

Dia mengatakan, satu keluarga tersebut bisa terpapar Covid-19 lantaran memiliki kontak erat dengan warga Desa Kayuambon, Kec. Lembang, yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

"Dari hasil tracing itu mereka terpapar Covid-19, setelah kontak erat dengan warga Kayuambon. Kemudian mereka menjalani swab test dan hasilnya positif," kata Hernawan.

Baca Juga: Gasak Leicester Arteta Puji Pemain Senior Arsenal

Dinas Kesehatan, lanjut dia, juga sudah melakukan swab test untuk kontak erat dari keluarga yang positif Covid-19 itu. Namun, belum ada hasilnya sehingga masih harus menjalani isolasi.

"Kontak erat sekeluarga itu juga sudah di-tracing dan sudah menjalani swab test. Cuma sampai sekarang hasilnya belum keluar," katanya.***

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x