Wow! Ternyata Pelatih Persib Kepincut Masakan Sunda di Lembang

- 12 Oktober 2020, 23:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. /Tangkap layar Youtube Robert Rene Alberts

BERITA KBB - Wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat tak hanya menawarkan keindahan wisata alam bagi para pengunjung. Namun, daerah di kawasan Bandung utara ini juga memiliki sejumlah tempat kuliner yang memikat.

Hal itu ternyata juga dirasakan pelatih Persib Robert Rene Alberts. Selama tinggal di Bandung, ia sudah mengunjungi sejumlah tempat dan mencicipi sajian kulinernya. Namun, ia mengaku sangat terkesan dengan masakan Sunda di daerah Lembang.

Baca Juga: Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Acara Ratusan Orang di Hotel Berbintang di Lembang Dibubarkan

Dia mengaku makanan tersebut disantapnya di salah satu restoran di Jalan Sersan Bajuri, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat yang lokasinya tak jauh dari Kecamatan Lembang.

"Saya menemukan banyak tempat bagus di Bandung termasuk tadi malam saya pergi ke suatu tempat, tempatnya bagus. Satu tempat yang paling membuat saya terpesona, adalah sebuah restoran yang berada di Lembang," ungkapnya usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin, 12 Oktober 2020.

Dikutip dari Galamedianews dalam artikel Pelatih Persib Temukan Tempat Makan yang Masakan Sundanya Fantastis di Lembang, Alberts menilai tempat tersebut telah berhasil membuat pelanggannya betah dan ingin berlama-lama disana. Selain itu masakan yang disajikannya juga sangat cocok dilidah dan bersih.

Baca Juga: Setelah Protes, Akhirnya Bandung Barat tak Jadi Masuk Zona Merah

"Atmosfirnya bagus dan ketika covid ini mereka tetap membuat tempatnya bersih. Dengan masakan Sunda yang juga fantastis. Jadi pengalaman yang bagus bagi saya berada disana," katanya.

Jika ingin kembali merasakan masakan Sunda, dia pun memastikan akan kembali ke sana.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x