Begini Cara Robert Alberts Mendorong Mental Pemainnya Tetap Semangat

- 12 Oktober 2020, 20:36 WIB
Berada di tengah lapangan cara Robert Alberts dalam memotivasi Supardi dan kawan - kawannya dalam menjalankan program latihan./isitmewa/Arief NK/BERITA KBB
Berada di tengah lapangan cara Robert Alberts dalam memotivasi Supardi dan kawan - kawannya dalam menjalankan program latihan./isitmewa/Arief NK/BERITA KBB /

BERITA KBB - Jajaran pelatih PERSIB terus memompa semangat para pemain.

Robert Rene Alberts sebagai pelatih kepala, berharap Supardi dan kawan - kawan tidak memikirkan lanjut tidaknya kompetisi.

Yang berada di benak Robert anak asuhannya tetap menjalankan program latihan meski kompetisi baru akan dijelaskan pada pertemuan PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Klub di Yogyakarta, Selasa, 13 Oktober 2020.

"Kalau melihat semangat dan motivasi pemain, kami lihat tetap bagus, saya sangat gembira meskipun kelanjutan kompetisi belum ada kejelasan, kondisi ini yang kami harapkan," kata Robert menegaskan.

Skuad PERSIB masuk hari ketiga dalam menjalankan programnya. Senin, 12 Oktober 2020.Jum'at pekan lalu, 9 Oktober 2020 sebagai latihan perdana dan Sabtu, 10 Oktober 2020 sebagai hari kedua  diisi dengan game internal.

"Kami tahu bahwa liga akan digelar November, karena itu kami akan menjalankan program persiapan ini hingga akhir Oktober sehingga masuk ke November semua dalam kondisi siap," kata Robert seperti dilansir persib.co.id.

Persib Bandung kembali menjadi tim pertama yang paling siap dan telah menjalani program latihannya yang telah berjalan tiga kali.

Robert sendiri optimistis kompetisi akan kembali bergulir walau keputusan akhirnya tergantung hasil Extraordinary Club Meeting bersama PSSI dan PT LIB.

"Semua pasti senang jika keputusannya positif, kita berharap semua berjalan lancar, begitu juga program latihan kita tetap menjalaninya sesuai yang kita rencanakan," kata Robert menambahkan.***

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x