Hadirkan Solusi Fintech Inovatif ADVANCE.AI Raih Penghargaan di Singapura

- 28 November 2023, 19:12 WIB
CEO ADVANCE.AI Shou Dong (tengah), di antara Chief Commercial Officer ADVANCE.AI Lim Teng Sherng (kiri) dan Menteri Negara Bidang Perdagangan dan Industri Singapura, Alvin Tan (kanan).
CEO ADVANCE.AI Shou Dong (tengah), di antara Chief Commercial Officer ADVANCE.AI Lim Teng Sherng (kiri) dan Menteri Negara Bidang Perdagangan dan Industri Singapura, Alvin Tan (kanan). /

BERITA KBB - ADVANCE.AI, penyedia solusi verifikasi identitas digital, compliance, dan manajemen risiko terkemuka di Asia Tenggara, dinobatkan sebagai pemenang ASEAN Fintech Award pada Global FinTech Awards yang diadakan saat Singapore Fintech Festival berlangsung minggu lalu.

Global FinTech Awards, yang diselenggarakan bersama oleh Monetary Authority of Singapore (MAS) dan Singapore Fintech Association (SFA), bertujuan untuk mengapresiasi solusi FinTech inovatif dari perusahaan dan individu yang telah berperan penting dalam mengembangkan praktik industri FinTech, serta memimpin penggunaan teknologi baru untuk menciptakan peluang pertumbuhan baru, meningkatkan inklusi keuangan, dan meningkatkan penyediaan layanan keuangan.

ADVANCE.AI meraih juara pertama dari 13 pemenang dalam enam kategori penghargaan yang dipilih dari total 96 pendaftar.

Baca Juga: Bio Farma Gandeng Perusahaan Teknologi Medis Amerika Serikat Berantas Tuberkulosis di Indonesia

Para pemenang diseleksi melalui proses evaluasi selama empat bulan dan dipilih oleh panel internasional yang terdiri dari para ahli industri di berbagai bidang (rincian kompetisi dan panel penilai dapat ditemukan di sini).

Sopnendu Mohanty, Chief FinTech Officer MAS, mengatakan, "Global FinTech Hackcelerator dan Global FinTech Awards senantiasa berfungsi sebagai key platform untuk memanfaatkan potensi dan solusi inovatif yang menjawab kebutuhan nyata di industri keuangan. Kami senang melihat pemenang-pemenang yang menunjukkan kompetensi luar biasa dalam menciptakan peluang pertumbuhan baru dan meningkatkan penyediaan layanan keuangan."

Shadab Taiyabi, Presiden SFA, mengatakan, "Selamat kepada para pemenang Global FinTech Hackcelerator dan Global FinTech Awards. Seiring dengan berkembangnya sektor FinTech, kami bangga melihat Singapura tetap menjadi pusat kunci di wilayah ini, dan hal ini tidak mungkin terjadi tanpa upaya besar dari para pelaku FinTech. Kami berharap dapat melihat lebih banyak karya yang luar biasa dari para pemenang saat mereka terus membentuk masa depan FinTech."

Baca Juga: NTT DATA Transformasikan Masa Depan Ruang Kerja Digital dengan Teknologi AI Generatif dan Copilot di Microsoft

Didirikan pada tahun 2016, ADVANCE.AI melayani lebih dari 500 klien perusahaan di sektor jasa keuangan, pembayaran, dan e-commerce di seluruh Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x