Merasa Terjebak, 3 Zodiak Ini Bakal Menghadapi Kehidupan Cinta yang Sulit di Bulan Oktober

- 1 Oktober 2021, 09:46 WIB
Pada bulan Oktober ini, ada tiga zodiak yang masih akan terjebak dengan kehidupan cinta. Mau lanjut atau mundur?
Pada bulan Oktober ini, ada tiga zodiak yang masih akan terjebak dengan kehidupan cinta. Mau lanjut atau mundur? /Pixabay/Takmeomeo/

BERITA KBB - Pernah merasa terjebak dalam kehidupan cinta kamu, seolah-olah apapun yang kamu lakukan, tidak ada yang benar-benar bergerak maju?.

Hal ini tentu tidak boleh dibiarkan, terlebih jika kamu memiliki pasangan dan sama-sama mengharapkan bisa berjalan maju.

Tetapi di bulan Oktober ini, ada tiga zodiak yang masih akan merasakan terjebak dengan kehidupan cintanya dilansir dari YourTango.. 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Kamu harus melihat kesalahan kamu sendiri agar bisa mencerminkan kepada kamu betapa sedikit yang telah dilakukan untuk meningkatkan kehidupan cinta kamu.

Baca Juga: Saham BBCA Naik ke Harga 35.000 per Lembar di Harga Pembukaan Oktober 2021, Kapan Stock Split?

Dalam suatu hubungan biarkan kamu melihat bahwa kamu juga memiliki tanggung jawab di sini, dan jika kamu merasa 'terjebak' itu karena kamu menempatkan diri kamu di tempat yang macet.

Ini juga menyiratkan bahwa kamu dapat 'melepaskan' diri sendiri jika kamu berusaha. Sekarang, pertanyaan sebenarnya adalah ini: Apakah kamu ingin berusaha, Cancer? 

Virgo (23 Agustus - 22 September)

kamu mungkin merasa sangat terjebak dan kamu harus bertanya pada diri sendiri: "Apakah ada yang bisa saya lakukan tentang ini?"

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x